Sentinels Rekrut Shroud untuk LCQ Valorant Champions 2022!

Dandesignlab
09/07/2022 17:00 WIB
Sentinels Rekrut Shroud untuk LCQ Valorant Champions 2022!
Instagram

Setelah memutuskan menjadi streamer dan lama tak bersaing di kancah kompetitif, kini Shroud akan kembali ke esports VALORANT bersama dengan organisasi barunya, Sentinels, di lineup Amerika Utara.

Sentinels telah mengumumkan kedatangan Shroud ke organisasi melalui video yang diunggah di akun Twitter nya dini hari ini. Postingan tersebut berhasil mengejutkan para penggemar Shroud dan Sentinels dimana fenomena ini cukup tepat dengan posisi tim yang sedang kacau dan keadaan Shroud yang belakangan ini sedang gencar bermain VALORANT seusai banyak menjajal game FPS lain. 

Menurut beberapa sumber, Shroud digadang akan mengisi lineup controller dan akan bersaing di Last Chance Qualifier (LCQ) Valorant Champions untuk wilayah Amerika Utara. Meskipun belum diketahui ia akan menggantikan siapa di tim, namun beberapa anggapan terungkap bahwa ia akan menggeser peran SicK yang sedang berjuang memulihkan kesehatan mentalnya. 

Shroud akan ikut serta di VCT Champions 2022 nanti jika Sentinels berhasil lolos dari LCQ. Shroud mengaku di streamingnya bahwa bootcamp nya dengan tim juga akan segera hadir. 

Shroud merupakan pro player CS:GO veteran yang telah hadir sejak game tersebut pertama kali diluncurkan. Ia pernah berada di Cloud9 selama empat tahun sejak tahun 2014 hingga pada 2017. Namun, ia mengundurkan diri dan beralih menjadi streamer full time untuk organisasi sebelum akhirnya pamit dan merangkap karirnya sendiri pada 2018.

Sementara itu, meskipun ia sangat piawai dalam hal tembak-menembak di seluruh game FPS, termasuk VALORANT, Shroud belum pernah berada di tur esports VALORANT manapun sebelumnya. Ia hanya melakukan livestreaming di kanal pribadinya bermain VALORANT dan menunjukkan kemampuan mekaniknya. 

Wah, menarik ya sobat! Dilihat dari skillnya sih Shroud bakal cocok bergabung sama TenZ cs yah sobat esports!