Resmikan Roster VALORANT Ladies, NaVi Siap Ramaikan Game Changers!

Dandesignlab
11/07/2022 15:00 WIB
Resmikan Roster VALORANT Ladies, NaVi Siap Ramaikan Game Changers!
Twitter

Kancah esports VALORANT ladies kini kian ramai dengan kehadiran para tim unggulan maupun pesaing anyar yang mengumumkan rosternya untuk bergabung ke VCT Game Changers. Tim Ukraina, Natus Vincere, telah meresmikan roster VALORANT ladies-nya dan akan bersaing dengan nama NaVi Celestials pada Game Changers EMEA mendatang.

NAVI mengakuisisi roster utama dari FUT Esports Female, sebuah lineup yang berbasis dari Turki. Nama-nama para roster tersebut ialah; Aslıhan “proxima” Uslu, Süreyya “Gia” Bayel, Zeynep “Ritha” Sualp, dan Reyhan “Sephia” imşek. 

Proxima, Gia, dan Ritha, telah bersaing di turnamen VALORANT ladies sebagai trio dengan nama Oxygen di sepanjang tahun 2021. Mereka bertiga kemudian bergabung dengan Sephia di FUT Esports pada April 2022 dan berhasil finis di urutan keempat VCT EMEA Game Changers 2 dan memenangkan dua seri 

Trio proxima, Gia, dan Ritha bermain bersama hampir sepanjang tahun 2021 di bawah bendera Oxygen. Ketiganya bergabung dengan Sephia di FUT Esports pada April 2022, finis keempat di EMEA VCT Game Changers Two dan memenangkan dua tur VALORANT ladies di wilayah Turki secara beruntun. Namun, ketiganya menjadi free agent pasca FUT Esports dibubarkan selang sebulan kemenangan. 

Bersama dengan eks-lineup FUT Esports, NaVi Celestials akan segera mempertahankan 40 Circuit Points nya di VCT EMEA Game Changers yang telah mereka raih tahun ini. Tim juga akan lolos ke acara Game Changers Championship jika berhasil menjuarai Game Changers EMEA 3 atau menjadi tim dengan circuit points tertinggi di wilayah Eropa Timur. 

Meskipun telah mendapatkan empat roster yang cukup solid, NaVi masih perlu mendapatkan roster kelimanya untuk melengkapi lineup Celestial. 

Seperti yang kita ketahui, NaVi telah bersaing di beberapa game esports dan paling dikenal dengan roster CS:GO nya yang menjadi juara Major beserta sang pemain emas sepanjang masa, s1mple, di lineup. Sementara di kancah VALORANT, roster NaVi saat ini telah memenuhi syarat untuk VCT Challengers EMEA tahun ini melalui kualifikasi CIS.