Yamaha Desember

Valorant Masters Copenhagen Tembus 786K Penonton!

Dandesignlab
26/07/2022 16:00 WIB
Valorant Masters Copenhagen Tembus 786K Penonton!
Twitter

Valorant Champions Tour Masters Copenhagen telah berakhir sukses dengan penonton LAN yang dihadirkan pada 3 hari terakhir acara sejak upper final Paper Rex vs. OpTic Gaming berlangsung. Para penonton yang terlihat cukup ramai dan bergemuruh di stage telah menjadi tonggak penting bagi Riot sebagai tolak ukur kancah VALORANT 2022. 

Sejak hari pertama Masters Copenhagen dimulai, telah tercatat sekitar 400K penonton online dimana angka tersebut merupakan awal yang baik. Namun, seri partai final Copenhagen FPX vs. Paper Rex hanya meningkatkan angka ke 786K jumlah penonton dimana hasil tersebut belum seperti yang diharapkan, menurut Esports Charts.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sebagai acara internasional paling penting dalam kancah VALORANT LAN, jumlah penonton tersebut belum cukup mendongkrak rekor-rekor sebelumnya untuk sejarah turnamen VALORANT

Sementara itu, angka rata-rata penonton terendah Masters Copenhagen tercatat berada di sekitar 317K di setiap hari yang berlangsung pada 10-24 Juli. Dengan hasil tersebut, Masters Copenhagen menjadi tur internasional yang kembali gagal menembus satu juta penonton secara bersamaan dan belum bisa mengejar Masters Berlin 2021 yang mencapai 811K penonton. 

Lumayan ya sobat esports! Semoga Valorant Champions 2022 nanti semakin ramai.