Esports

Sapu Bersih NiP, KRÜ Esports Amankan Slot Masters Copenhagen!

Dandesignlab
02/07/2022 11:00 WIB
Sapu Bersih NiP, KRÜ Esports Amankan Slot Masters Copenhagen!
Twitter

KRÜ Esports berhasil menyapu bersih tim Brazil Ninjas in Pyjamas 3-0 dan mengunci slot terakhir untuk acara Masters Copenhagen pada 10 Juli mendatang. 

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua dari wilayah Amerika Latin dimana sebelumnya tim Leviatán telah berhasil lolos ke Masters pada tanggal 27 kemarin pasca menyapu bersih 3-0 KRÜ Esports di partai final.

PT Media Esports Indonesia

Ninjas in Pyjamas yang sebelumnya berhasil bermain di acara Masters Reykjavik 2022 kini gagal untuk mengamankan kesempatan keduanya untuk bersaing di Copenhagen. Tim Brazil tersebut tumbang ketika melawan eks-juara LATAM Challengers 1, KRÜ Esports, yang sebelumnya juga berpartisipasi di Reykjavik sebagai perwakilan dari wilayah Amerika Latin. 

Kemenangan KRÜ saat ini menjadi kali kedua tim untuk bersaing di acara Masters dan berkesempatan mengamankan slot VCT Champions 2022 yang akan digelar pada akhir tahun nanti. Sementara itu, keberhasilannya di LATAM vs. BR Final atas NiP juga menjadikan KRÜ sebagai tim terakhir yang masuk ke bracket Masters 2. 

Seluruh tim untuk VCT Masters Copenhagen kini telah lengkap. Selanjutnya kita akan menunggu ke-12 tim tersebut bersaing pada laga group stage Masters 2 yang akan berlangsung pada 10 Juli 2022. Bagaimana menurutmu?