Gen.G Bubarkan Roster VALORANT di Tengah Proses Partnership

Dandesignlab
31/07/2022 12:00 WIB
Gen.G Bubarkan Roster VALORANT di Tengah Proses Partnership
Twitter

Gen.G Esports dikabarkan telah membekukan seluruh player VALORANT mereka ke daftar tidak aktif. Salah satu playernya yang dipinjam oleh 100Thieves, jcStani, juga telah menjadi free agent dan hendak mencari tim baru seperti yang ia ungkap di Twitter pribadinya. Di sisi lain, Gen.G masih mempertimbangkan program partnership VALORANT untuk tahun 2023. 

jcStani dan rekan setimnya yaitu NaturE merupakan salah satu player Gen.G yang tersisa di divisi VALORANT mereka setelah satu persatu player pamit dari tim sejak bulan Juni. Sebelumnya, jcStani telah membela Andbox dan Pioneers sebelum akhirnya digaet oleh 100Thieves untuk bersaing di VCT NA.

Dia berhasil membantu Asuna cs untuk melawan EG di pekan terakhir stage 1 dan terus bermain di turnamen third party. Dan kini, ia keluar bersama dengan sang IGL NaturE. 

Sementara itu, pembubaran roster Gen.G dilakukan ketika tim tengah melakukan proses untun program partnership VALORANT 2023. Seperti yang telah dilaporkan oleh reporter dari Dot Esports, Gen.G lolis ke tahap berikutnya bersama dengan tim jawara NA yaitu Sentinels, XSET, TSM, Cloud9, dan masih banyak lagi. 

Di area lain, Gaimin Gladiators juga pamit dari kancah esports VALORANT. Selamat tinggal Gen.G dan Gaimin Gladiators.