Gantikan Flash & Rabbet, RRQ Datangkan Dua Pemain VALORANT!

Dandesignlab
12/07/2022 10:00 WIB
Gantikan Flash & Rabbet, RRQ Datangkan Dua Pemain VALORANT!
RRQ

Tim VALORANT wilayah Filipina, Rex Regum Qeon, telah menghadirkan dua roster anyar untuk mengisi lineup yang kosong pasca kepergian dua player, Rabbet & Flash, tempo lalu. Organisasi telah menghadirkan salah satu eks-Nigma Galaxy, Emmanuel "Emman" Morales, yang telah membela Action PH untuk finis sebagai runner-up di Challengers PH Stage 1 di awal 2022, beserta Franz "Kevzii" Kevin Dingal, jelang VCT tahap akhir di tahun 2022.

 

RRQ PH sebagai tim runner-up dari PH Challengers Stage 2 telah melakukan debutnya yang tidak begitu buruk di VCT APAC Stage 2 kemarin sebagai salah satu perwakilan dari Filipina. Mereka berhasil menumbangkan Ghetto Artist pada babak elims play-ins, dan memulangkan tim India, Global Esports, pada fase penyisihan grup. Namun, mereka terpaksa pulang ketika dihadapkan dengan salah satu perwakilan IndoPride, Alter Ego Esports, pada babak Decider. 

Selang seminggu pasca kegagalannya melaju ke playoff VCT APAC dan berkesempatan meraih slot Masters Copenhagen, RRQ mengumumkan kepergian dua pemainnya yang telah bersaing bersama tim sejak awal tahun 2022 tersebut. Tampaknya, tim masih belum menemukan flow dan komposisi tim yang baik meskipun paruh kedua VCT telah mereka jalani dengan cukup baik. 

Setelah kepergian kedua pemain tersebut, RRQ memang perlu untuk segera mengisi lineup mereka yang kosong untuk siap sedia menjelang VCT Challengers tahap akhir yang kemungkinan akan digelar pasca Masters Copenhagen berakhir. Tentunya, Emman & Kevzii harus segera beradaptasi dengan tim jika mereka menginginkan peningkatan, atau bahkan meraih trofi pada musim 2022. 

Menarik untuk menyaksikan roster anyar sang raja akan membawa tim kepada kemenangan di tur yang akan datang mengetahui mereka telah meningkat di Stage 2 sebelumnya. 

Sementara itu, Valorant Champions Tour Masters Copenhagen hari kedua telah berakhir dan masih akan digelar kembali pada pukul 20:00 WIB nanti malam. Bagaimana menurutmu?