Yamaha

ZETA Division Resmikan 4 Player Ladies! Siap Bersaing di Game Changers!

Dandesignlab
28/07/2022 14:00 WIB
ZETA Division Resmikan 4 Player Ladies! Siap Bersaing di Game Changers!
Twitter

Salah satu tim VALORANT terbaik di kawasan Jepang, ZETA Division, telah mengumumkan kedatangan 4 player ladies anyar mereka yaitu aco, Moco, romia, dan flappy, yang akan bersaing bersama Suzu yang merupakan player pertama di tim di ajang Game Changers JP mendatang.

ZETA Division sebagai tim esports Jepang yang tergolong sukses, salah satunya di VALORANT, tampaknya tidak ingin ketinggalan untuk bertanding di kompetisi VALORANT khusus ladies menjelang Game Changers Championship 2022 yang akan menjadi tur Game Changers internasional LAN pertama di akhir tahun 2022. 

PT Media Esports Indonesia

Meskipun ZETA tidak berhasil menjadi salah satu perwakilan Jepang untuk berlaga di Masters Copenhagen, lantaran hanya finis sebagai runner-up, mereka tetap memiliki performa yang cukup solid dimana Paper Rex cukup merasa kesulitan ketika bertanding di Masters Reykjavik 2022 kemarin. 

Seperti yang tim Esports ID telah beritakan sebelumnya, Suzu merupakan player pertama yang tergabung dengan ZETA Division setelah dirinya berpisah oleh tim lamanya yaitu Shikou Kouketsu.

Suzu adalah player ladies di tim yang tampaknya memiliki power terkuat dimana ia tercatat menjadi satu-satunya player ladies di Jepang yang berhasil mencapai Radiant di Episode 2 dan 3. Selain menjadi pro player, Suzu juga sering melakukan livestreaming di Twitch untuk memamerkan gameplaynya kepada para penggemar setiap kali ia tengah push rank. 

Dengan lineup tim yang telah lengkap, kini ZETA Division telah siap untuk bersaing di Game Changers JP yang akan bergulir pada 6 Agustus mendatang.