Yamaha Oktober

Jelang Hari Kemerdekaan, VALORANT Indonesia Gelar Event 17-an!

Dandesignlab
10/08/2022 21:00 WIB
Jelang Hari Kemerdekaan, VALORANT Indonesia Gelar Event 17-an!
Instagram

VALORANT Last Chance Qualifier wilayah APAC telah berakhir luar biasa ketika BOOM Esports berhasil menutup seri grand final melawan ONIC G dan meraih satu slot kebanggaan menuju piala dunia Champions 2022 yang akan diselenggarakan di Turki pada September nanti. 

Kini, VALORANT Indonesia akan menggelar acara funmatch untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus yang menampilkan 4 pro player VALORANT terbaik ID yaitu f0rsakeN, Xccurate, Ray4c, dan Froody. Acara ini juga memberi kesempatan bagi 16 player umum untuk bermain di tim keempat pro player tersebut.

PT Media Esports Indonesia

VALORANT Indonesia telah mengumumkan turnamen funmatch 17-an dimana para 4 pemain bintang di Indonesia akan ditempatkan oleh 16 player umum yang terpilih melalui syarat dan ketentuan dari Riot melalui postingan sosial media Instagram mereka. 

Agar dapat mabar bersama para pro player, Riot membuka kesempatan bagi para player untuk berpartisipasi melalui syarat sebagai berikut;

  • Pastikan sobat telah mengikuti akun Instagram @valorantid
  • Utarakan arti kemerdekaan versi sobat di kolom komentar Instagram @valorantid dan gunakan hashtag #AgentMerdeka
  • Bagikan kiriman @valorantid ke IG story sobat dan jadikan highlight yang di atur publik
  • 16 Agent beruntung akan terpilih untuk ikut serta dalam funmatch (1 tim terdiri dari 1 content creator/pro player dan 4 Agent terpilih)
  • Batas akhir komentar dan share berlaku hingga tanggal 11 Agustus 2022
  • Pengumuman Agent terpilih dan susunan tim akan diumumkan paling lambat tanggal 12 Agustus 2022.

Nah itu dia detail tentang acara funmatch 17-an yang diselenggarakan oleh VALORANT Indonesia. Bagi sobat esports yang merasa memiliki skill untuk pamer clutch di depan f0rsakeN, Xccurate, Ray4c, dan Froody, silahkan ikuti ketentuan yang berlaku agar dapat menjadi Agent terpilih.

Event funmatch Kemerdekaan akan digelar 17 Agustus 2022. Pastikan sobat telah mengikuti akun Instagram @valorantid