Yamaha Oktober

Red Bull Campus Clutch Segera Hadir Kembali!

Dandesignlab
10/08/2022 12:00 WIB
Red Bull Campus Clutch Segera Hadir Kembali!
Twitter

Red Bull Campus Clutch akan kembali untuk yang kedua kalinya di 50 negara pada tahun ini. Terdapat lebih dari 500 acara regional dan akan menggelar acara LAN puncaknya di Sao Paulo, Brazil.

Qualifier untuk seluruh wilayah akan bergulir pada bulan Agustus dan diawali pada 13 Agustus di wilayah India. Acara ini akan membuka banyak peluang bagi tim perguruan tinggi untuk lolos dan menjadi tim terbaik di dunia.

Red Bull Campus Clutch merupakan kompetisi esports yang dibuka secara umum untuk para player VALORANT di berbagai level keahlian.

Acara ini akan berlangsung di tahun keduanya dan akan menjadi kejuaraan dunia pertama yang menampilkan 50 tim nasional berkumpul di Brazil pada partai final untuk dinobatkan sebagai tim VALORANT siswa terbaik.

Tahun lalu, Red Bull Campus Clutch telah menggelar lebih dari 400 event di 50 negara diseluruh dunia.

Turnamen ini akan menghadirkan bakat-bakat anyar dari seluruh dunia yang berpotensi menjadi pro player di VALORANT Champions Tour seperti Mohamed "shalaby" Shalaby dari tim Mesir yang diresmikan oleh tim esports profesional, Team Vitality, di VRL.

Pendaftaran telah dibuka secara umum melalui situs resmi Redbull. Namun, registrasi hanya akan terbuka untuk para mahasiswa yang berusia 18 tahun ke atas.

Para pemain solo juga dapat mendaftar dan akan dicocokan oleh para pemain lain untuk membentuk tim.

Tim yang terdaftar harus tetap sama seperti pendaftaran awal untuk semua tahap turnamen. Setiap tim akan diizinkan untuk mengganti satu member pada semua tahapan.

Para player yang di ganti dapat bergabung kembali dengan tim yang sama pada tahap selanjutnya.

Acara ini akan berlangsung di Amerika Utara, Eropa, Asia, Amerika Selatan, Afrika, dan Australia/Oceania. Tim yang berhasil lolos di babak kualifikasi lokal akan di arahkan ke acara regional untuk dapat melaju ke acara LAN Brazil.

Wah seru ya sobat esports!