Yamaha Desember

Mulus di LCQ, Shroud Masih Berhasrat Jadi Juara!

Dandesignlab
10/08/2022 10:00 WIB
Mulus di LCQ, Shroud Masih Berhasrat Jadi Juara!
Twitter

Mantan pemain bintang CS berkebangsaan Kanada yang kembali ke kompetitif VALORANT sejak bulan Juli lalu, Shroud, telah mengungkap bahwa dirinya sangat antusias untuk menjadi juara atas kemenangan yang ia telah bawa saat ini.

Dilansir dari Dot Esports, Shroud berbicara bahwa ia merasa senang dan seperti kembali ke masa kejayaannya di CS sebelum ia memutuskan pensiun.

"Rasanya menyenangkan. Rasanya terasa seperti tahun 2014." Ungkap Shroud.

Shroud telah diresmikan oleh Sentinels untuk membela tim di VALORANT Last Chance Qualifier sebagai kesempatan terakhir tim berpartisipasi di acara internasional, 2022 Champions Tour, yang akan digelar di Istanbul, Turki, pada September mendatang.


Sebelum bergabung ke kancah kompetitif VALORANT, Shroud telah menjadi full-time streamer di Twitch dan memainkan game FPS besutan Riot tersebut untuk memamerkan kemampuan aim-nya yang terkenal.

Comebacknya Shroud ke kompetitif VALORANT juga tampak cukup sederhana. Ia bermain hanya untuk mengisi pemain kelima di Sentinels yang telah kosong sejak banyaknya kendala di roster.

"Itu hanya waktu, seaneh itu. Mereka membutuhkan pemain kelima, jadi saya memasukkan nama saya ke sana, dan mereka menjawab ya." Ungkap Shroud.

Pada kemenangan perdananya di LCQ ketika melawan Shopify Rebellion, Shroud mengungkap bahwa ia merasakan kepuasan yang sama seperti kemenangan yang ia dapatkan selama hampir lima tahun silam.

"Rasanya persis seperti yang saya tinggalkan," ungkap Shroud kepada Blix.gg.

Shroud dan Sentinel masih berpotensi menyabet kemenangan lainnya di lower bracket LCQ NA melawan 100Thieves pada 12 Agustus.

Akankah Shroud cs mendapatkan slot 2022 Champions Tour dan membantai tim belahan dunia lainnya? Mari kita saksikan saja yah sobat esports!