Kalahkan Cloud9, The Guard Lolos ke Upper Final LCQ NA!

Dandesignlab
08/08/2022 18:00 WIB
Kalahkan Cloud9, The Guard Lolos ke Upper Final LCQ NA!
Twitter

Menyusul kemenangannya di upper bracket seusai melawan Sentinels, The Guard kembali menurunkan tim unggulan NA yaitu Cloud9 ke lower bracket untuk melaju ke braket atas final.

Sebagai tim yang pernah bersaing di Masters Reykjavik pasca menjadi kampiun NA Challengers 1, The Guard merupakan salah satu tim solid Amerika Utara selain daripada OpTic Gaming, XSET, dan FaZe Clan.

Mereka dapat membuktikkan kesenjangan performa atas Sentinels ketika bersaing di hari pertama LCQ NA hingga menumbangkan Cloud9 dengan mulus dengan skor 2-0.

Sementara itu, Cloud9 yang berhasil menjadi titik awal kepulangan S.RBL kini terpaksa tunduk oleh sang penjaga meskipun telah menghasilkan perlawanan yang cukup sengit kemarin pagi.

C9 Vanity yang bermain dengan Omen nya selalu berhasil menimbulkan permainan yang stabil dan konsisten untuk menjadi salah satu pemain kunci yang dapat meraih poin di beberapa round.

Namun sayangnya, Cloud9 di peta terakhir tidak dapat berkutik ketika mereka terpaksa bertarung tanpa dukungan ekonomi yang mumpuni dimana hal tersebut menjadi kekalahan mereka di Ascent 13:11 atas The Guard.

Salah satu duelist The Guard, Sayaplayer, berhasil menjadi MVP pada seri tersebut.

The Guard akan menghadapi tim yang sedang menyala saat ini, FaZe Clan, di upper bracket final LCQ NA pada 13 Agustus mendatang. Di sisi lain, Cloud9 akan bertanding hidup dan mati di lower bracket menghadapi NRG pada 12 Agustus mendatang.