Team Liquid Bawa 2 Atlet VALORANT Anyar Jelang LCQ EMEA!

Dandesignlab
07/08/2022 15:00 WIB
Team Liquid Bawa 2 Atlet VALORANT Anyar Jelang LCQ EMEA!
Twitter

Tim VALORANT unggulan wilayah EMEA lainnya yaitu Team Liquid telah melengkapi roster mereka dengan menghadirkan player anyar bernama Dmitriy "dimasick" Matvienko untuk menggantikan posisi Dreamas yang telah pamit dari organisasi sejak bulan Juli lalu.

Selain player, Team Liquid juga membawa pelatih anyar yaitu eks-coach Guild Esports, Emil Sandgren, untuk menggantikan pelatih lamanya Sliggy di lineup

Dimasick dan coach eMIL tergabung dengan organisasi tepat sebelum VALORANT Last Chance Qualifier wilayah EMEA bergulir besok hingga 14 Agustus mendatang. Team Liquid akan bersaing untuk memperebutkan slot Champions  Istanbul 2022 bersama dengan Guild, G2, Acend, Natus Vincere, OG LDN UTD, BBL Esports, dan eks-Gambit yaitu M3C.

Sebelumnya, Team Liquid telah mengalami kekosongan lineup ketika Dreamas pergi meninggalkan tim untuk menyusul kepergian L1NK yang kini bermain di Acend. Di sisi lain, Dimasick di garap oleh Liquid ketika dirinya berstatus free agent sejak dirinya berpisah dengan Team Finest di bulan April. 

Sementara itu, coach eMIL akan berperan penting di tim setelah mantan IGL Liquid yaitu Sliggy cabut dari tim sejak bulan Mei. Sebagai informasi, Sliggy merupakan player veteran yang bermain di Liquid sejak tim terbentuk di tahun 2020.  

Kini, Dimasick & coach eMIL akan bermain bersama ScreaM cs pada LCQ EMEA yang akan dihelat besok hingga 14 Agustus mendatang.