Esports

Unik, Skor 13:11 Jadi Angka Kramat di Hari Kelima LCQ APAC!

Dandesignlab
06/08/2022 12:00 WIB
Unik, Skor 13:11 Jadi Angka Kramat di Hari Kelima LCQ APAC!
Twitter

VALORANT Last Chance Qualifier hari ke-5 kemarin telah terdapat keunikan dimana para tim yang bersaing di hari tersebut telah tercatat finis di skor 13:11 sebanyak 5 kali di masing-masing match.

Terdapat 3 match yang berlangsung pada 5 Agustus 2022 dimana pasa setiap matchnya memiliki skor 13:11 yang tampaknya menjadi angka kramat bagi para tim APAC menjelang grand final LCQ. 

PT Media Esports Indonesia

Angka 13:11 muncul pertama kalinya sebagai penutup pertandingan antara ORDER vs. Team Secret pasca keduanya keluar dari skor 13:5 yang melekat pada peta pertama dan kedua di seri BO3. Namun, skor 13:11 tersebut masih menempel pada match ONIC G vs. MiTH yang secara kebetulan terjadi sebanyak dua kali di setiap peta. Bahkan, match pertama dan kedua antara BOOM Esports vs. Bleed Esports di upper bracket final pun finis di skor 13:11 sebagai yang terakhir. 

Sebelumnya, skor tersebut juga pernah terjadi pada match antara ORDER vs. Fancy United di hari pertama LCQ yang terjadi di peta pertama Ascent. Skor 13:11 juga pernah muncul ketika pertandingan antara Griffin Esports vs. Cerberus Esports di peta kedua Breeze ketika di awal lower bracket. 

Meskipun demikian, 13:11 bukanlah hal yang aneh terjadi di kancah esports VALORANT mengetahui setiap tim telah berusaha keras untuk menghadirkan pertandingan yang sengit demi mendapatkan satu slot LAN internasional terakhir di 2022.

Angka 11 merupakan momentum akhir yang paling tepat untuk mengakhiri game ketimbang memaksa babak overtime. Wah, unik ya sobat esports! Kira-kira nanti bakal ada skor 13:11 lagi ga yah?