Esports

ONIC G Singkirkan MiTH 2-0 di LCQ, Segera Hadapi Team Secret!

Dandesignlab
05/08/2022 19:30 WIB
ONIC G Singkirkan MiTH 2-0 di LCQ, Segera Hadapi Team Secret!
Twitter

Sang landak kuning, ONIC G, berhasil membalaskan dendam Alter Ego untuk menyingkirkan Made in Thailand (MiTH) 2-0 di playoff LCQ APAC.

Layaknya fase penyisihan grup di APAC Challengers, ONIC G masih mampu untuk mempertahankan statistiknya yang unggul di atas MiTH. Secara kebetulan, ONIC G mampu untuk membantai tim Thailand tersebut 2-0 yang serupa dengan group stage di Challengers meskipun harus melewati perlawanan yang cukup berat di kedua peta.

PT Media Esports Indonesia

Sang IGL ONIC, Ucil "severiNe", tampaknya telah mengeluarkan berbagai strateginya pada kedua seri ini demi mempertahankan posisinya di lower bracket. Ia dan tim terlihat memiliki gameplan dan playstyle yang sangat rapih walau terkadang mengalami komunikasi yang miss.

Satu-satunya Duelist yang menggunakan Jett sebagai andalannya, ONIC Monyet, pun sangat apik untuk mendapatkan frag demi frag di peta terakhir Icebox berkat dukungan dari rekan-rekannya, khususnya NcSlasher yang menggunakan Sage untuk melakukan kombo wall updraft menuju area mid. Monyet berhasil membukukan gelar MVP pada match terakhir dengan total 24 Kills.

Sementara Lmemore, ia memilih Viper pada peta Icebox untuk menjalankan lineup post-plant nya ketimbang menggunakan Chamber. Sebagai gantinya, severiNe menggunakan Agent Perancis tersebut untuk tetap menyesuaikan meta di musim ini.

ONIC G selanjutnya pergi ke lower bracket semifinal untuk bersaing dengan Team Secret besok. Tampaknya, ONIC G perlu untuk mendapatkan strategi terbaiknya melawan Team Secret sebagai satu-satunya tim APAC yang mereka khawatirkan atas performanya di APAC Challengers.

LCQ APAC hari ke-5 telah kepulangan dua tim yaitu ORDER dan Made in Thailand. Semangat #INDOPRIDE