Eks-Roster Gambit "M3C" Akan Bubar Seusai LCQ EMEA!

Dandesignlab
07/08/2022 16:00 WIB
Eks-Roster Gambit "M3C" Akan Bubar Seusai LCQ EMEA!
Twitter

Salah satu tim terkuat di EMEA yang sebelumnya dikenal sebagai Gambit Esports, M3 Champions (M3C), akan menjadi free agent seusai mereka menyelesaikan LCQ EMEA. 

Kabar tersebut datang dari salah satu Atlet VALORANT M3C yaitu Ayaz 'nAts' Akhmetshin yang mengumumkan bahwa ia dan tim akan menjadi free agent di Twitter-nya. Ia dan rekan-rekannya yaitu Redgar, Sheydos, Chronicle, beserta coach dan manajernya akan bubar setelah melewati tur terakhir EMEA di 2022. 

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gambit Esports karena telah menyumbangkan begitu banyak upaya untuk kami. Sebuah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari organisasi yang luar biasa ini," ungkap nAts.

Tidak diragukan lagi, senang menjadi bagian dari tim yang solid berbagi kemenangan dan kekalahan bersama. Terima kasih yang sebesar-besarnya.” 

Ia juga mengatakan bahwa tim akan bermain bersama eks-roster Ninjas in Pyjamas, Yaroslav 'Jady' Nikolaev, untuk LCQ EMEA. M3C juga akan membawa Semyon 'purpo0' Borchev untuk mengisi lineup jelang tur terakhir mereka. 

Sebagai informasi, M3C merupakan tim yang berhasil bersinar pada Champions 2021 dimana mereka telah finis sebagai runner-up tepat dibawah Acend. Tim Eropa Timur ini sempat menjadi yang terbaik sebelum FPX dan Fnatic mendominasi musim baru di kancah VALORANT EMEA. 

Namun, M3C gagal memenangkan EMEA Challengers stage 2 untuk terbang ke Masters Copenhagen ketika ditumbangkan oleh FPX.

M3C akan bersaing dengan tim VALORANT Eropa Timur seperti Guild, Team Liquid, BBL Esports, dan OG LDN UTD, pada 7-14 Agustus untuk berkesempatan mendapatkan slot Champions Tour 2022 pada September mendatang. 

Keputusan yang berat yah sobat esports.