Yamaha Desember

Sentinels Pulangkan Shopify Rebellion, Shroud "Saya Merasa Lebih Baik"

Dandesignlab
08/08/2022 17:00 WIB
Sentinels Pulangkan Shopify Rebellion, Shroud "Saya Merasa Lebih Baik"
Twitter

Tim VALORANT paling tersohor di wilayah Amerika Utara yaitu Sentinels berhasil mengeliminasi satu tim pertama di LCQ, Shopify Rebellion, setelah menumbangkannya dengan skor 2-0 di lower bracket.

Sementara para mantan player Luminosity yang bermain di S.RBL tidak dapat melanjutkan debut mereka lagi di LCQ dan gagal mendapatkan slot Champions 2022.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sentinels dan Shopify Rebellion telah bertemu di lower bracket setelah keduanya dikalahkan di braket atas oleh The Guard dan Cloud9 pada hari pertama LCQ NA.

TenZ cs yang mengalami kekalahan tipis ketika melawan The Guard kini diharuskan berjuang keras untuk meraih slot Champions tahun ini bersama dengan komposisi baru bersama Shroud.

Meskipun permainan Sentinels tampak belum begitu sangar di awal2, namun mereka berhasil untuk menghasilkan sinergi yang cukup baik dengan adanya kehadiran Shroud sebagai controller.

Pun berkat kehadiran eks-player Version1 yaitu Zellsis, yang telah dipastikan bermain dengan Sentinels untuk tahun depan, telah menjadi player anyar yang sangat cocok untuk mendukung laju permainan TenZ & ShahZam yang mengalami struggle sejak awal Challengers di 2022.

Berkat kontrol yang masih dapat dikendalikan oleh tim, Sentinels mampu untuk menangani kesulitannya melawan S.RBL di Fracture meskipun mereka terkadang terlihat blunder, khususnya TenZ yang terlihat greedy menggunakan Chamber-nya.

Setelah melewati seri yang cukup intens di Breeze dan Fracture yang baru berakhir di skor 17:15, Sentinels berhasil mengakhiri pertandingan untuk melaju ke lower bracket berikutnya melawan 100Thieves atas kemenangan 2-0 nya.

Pada wawancara pasca-pertandingan, Shroud mengaku bahwa dirinya merasa lebih baik ketimbang sebelumnya.

"Yang kedua dimulai hari ini, dan saya merasa baik," ungkap shroud dalam wawancara pasca-pertandingannya.

"Begitu Anda memiliki satu round yang sangat bagus, Anda tahu sisa seri ini akan menjadi luar biasa." lengkap Shroud.

Sentinels masih akan bersaing kembali di lower bracket melawan 100Thieves untuk melanjutkan kehidupannya menuju Champions 2022.

Selamat Shroud!