Debut Dimasick Antarkan Team Liquid ke Semifinal LCQ EMEA!

Dandesignlab
09/08/2022 19:00 WIB
Debut Dimasick Antarkan Team Liquid ke Semifinal LCQ EMEA!
Twitter

Hari kedua VALORANT Last Chance Qualifier wilayah EMEA telah bergulir dengan menampilkan 2 seri pertandingan yaitu Team Liquid vs. BBL Esports dan Guild Esports vs. Natus Vincere.

Sebagai debut awal di hari pembuka LCQ, Dimasick selaku player anyar di Team Liquid berhasil mengantarkan tim ke upper bracket semifinal pasca performa yang memukau di Icebox 13:1 dan menutup seri 2-0 atas BBL Esports.

Tim yang pernah bermain di Masters Reykjavik 2022 untuk menggantikan FPX dari Challengers EMEA telah berhasil untuk melancarkan hari pertama debut LCQ mereka bersama dengan Dimasick yang tergabung dengan tim sebelum LCQ EMEA bergulir.

Ketika pertandingan telah berakhir, Nivera dan ScreaM membagikan pesannya atas kemenangan mereka di hari pertama LCQ bahwa mereka sangat senang dapat mengambil hari pertama dengan lancar bersama Dimasick.

"Saya sangat bangga telah memenangkan pertandingan resmi pertama kami, dan game pertama bersama Dimasick. Kita mencoba sesuatu yang baru seperti pertukaran atau semacamnya. Secara umum, ini tampak bagus. Dan saya sangat senang kami memiliki tim yang solid sekarang." ungkap Nivera.

"Ya, hari pertama, kemenangan pertama." Tambah ScreaM.

ScreaM cs dapat mengambil alih peta pertama di Ascent atas BBL Esports 13:1 meskipun dengan perjuangan yang cukup sengit sejak awal. Di sisi lain, Tim Turki berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di awal match ketika sang duelist mereka yaitu QutionerX mendapatkan Ace menggunakan Jett Vandal nya di area gate site B.

Walaupun BBL terlihat sangar di game pertama, namun mereka tampak melempem di peta kedua Icebox ketika mereka mengalami ketertinggalan oleh Team Liquid 6:0 di first half dan hanya mendapatkan satu kemenangan saja.

Dimasick pada match ini berhasil menunjukkan kualitasnya dengan 3K apik yang ia dapatkan menggunakan Sage Vandal dibalik wall miliknya. Tentunya, pemain bintang mereka yaitu ScreaM pada hari kedua LCQ berhasil menyabet gelar MVP sebagai satu-satunya duelist dan fragger terbaik di tim.

Team Liquid VALORANT akan bersaing di upper bracket semifinal untuk menghadapi Natus Vincere pada 11 Agustus 2022 mendatang.