Zellsis Dipatenkan Sentinels, Siap Bela Tim di VALORANT 2023!

Dandesignlab
09/08/2022 10:00 WIB
Zellsis Dipatenkan Sentinels, Siap Bela Tim di VALORANT 2023!
Twitter

Sentinels telah melakukan debutnya dengan Zellsis di LCQ NA 2022 bersama dengan mantan pemain bintang CS:GO, Shroud, yang telah berhasil melanjutkan debutnya di lower bracket setelah menumbangkan Shopify Rebellion pada 8 Agustus kemarin.

Menurut laporan dari Dot Esports, salah satu player Flex dari Sentinels yang cukup bersinar di LCQ, Zellsis, akan terus bermain dengan tim untuk musim VALORANT 2023.

Zellsis mengonfirmasi bahwa ia telah di kontrak secara permanen oleh Sentinels pasca-pertandingan melawan S.RBL berakhir. Kini, ia akan membela tim untuk musim tahun 2023 ketika Sentinels terkualifikasi untuk program partnership VALORANT.

Zellsis sebelumnya telah diakuisisi oleh Sentinels dari Version1 ketika menjelang LCQ NA selang beberapa hari setelah menghadirkan Shroud ke lineup. Mantan tim nya yaitu V1 juga telah mengungkap bahwa Zellsis telah bergabung dengan Shroud cs untuk akhir musim 2022.


Dilansir dari wawancara eksklusif Dot Esports, Zellsis datang ke bootcamp Sentinel untuk persiapan LCQ bersama dengan Shroud dan mengungkap bahwa Sentinels memiliki Gaming House yang paling menyenangkan yang ia pernah tempati.

Meskipun Zellsis terpaksa kalah di hari pertama LCQ ketika melawan The Guard dengan performanya yang memukau, namun ia dan tim berhasil menebus kekalahannya ketika melawan S.RBL untuk terus bermain di LCQ NA demi memperebutkan slot Champions 2022 di lower bracket.

Terlepas dari kekalahan Sentinel atas The Guard, Shroud dan Zellsis merupakan player anyar yang baru berusia dua minggu di Sentinels dan belum memiliki jam terbang yang banyak bersama dengan TenZ dan ShahZam.

Artinya, performa mereka berdua telah cukup baik untuk dapat bertahan melawan tim-tim unggulan NA di acara terakhir VALORANT 2022. Sentinels akan menghadapi Asuna dan kawan-kawan, 100Thieves, pada 13 Agustus