Yamaha

Hengkang dari CS:GO, Stewie2K Ingin Gabung ke Esports VALORANT!

Dandesignlab
13/08/2022 21:00 WIB
Hengkang dari CS:GO, Stewie2K Ingin Gabung ke Esports VALORANT!
Twitter

Salah satu mantan pemain bintang CS:GO yang mengumumkan pensiunnya beberapa waktu lalu, Jake "Stewie2K" Yip, telah mengungkap bahwa dia ingin memasuki kancah kompetitif VALORANT.

Selang beberapa hari setelah ia memutuskan keluar dari esports CS, Stewie menjadi streamer VALORANT di Twitch dan telah menunjukkan beberapa mekaniknya di dalam game. 

PT Media Esports Indonesia

Tak ayal, pindahnya Stewie2K dari CS ke VALORANT telah menjadi sesuatu yang diantisipasi oleh para penggemar setelah dirinya memberikan sedikit teaser mengenai hal tersebut di akhir tahun.

Dan kini, rumor bahwa Stewie akan pindah ke esports VALORANT semakin kencang sejak adanya percakapan antara dirinya dan TSM Wardell yang bocor pada bulan Juni. 

Pada stream terbarunya, Stewie2K mengungkap bahwa ia akan menggunakan waktunya untuk berfokus di VALORANT dengan tujuan menemukan tim baru. Stewie mengungkap bahwa ia akan terus melakukan streaming VALORANT dan push rank hingga mencoba beberapa sesi scrim.

"Setiap hari saya akan streaming. Saya akan grinding rank dan bakal nyoba scrim" ungkap Stewie2K yang diterjemahkan melalui streamingnya.

LCQ bakal dimulai, Champions bakal dimulai. Offseason hadir, franchise hadir. Bahkan jika saya melewatkan franchise, saya bakal terus streaming, menonton dan menjadi siswa di permainan yang kemudian dijemput. Kami akan mencoba. Kita akan melihat bagaimana semuanya berjalan dengan baik.” tutup Stewie2K.

Stewie2K sebelumnya dikenal sebagai pemain bintang CS:GO yang telah meraih banyak prestasi internasional di semasa karirnya. Meskipun kemampuan dia saat ini telah menurun berdasarkan hasil akhirnya di lineup CS:GO EG, namun hadirnya Stewie2K ke kancah VALORANT mungkin akan membawa suatu perbedaan bagi para tim esports yang hendak melengkapi rosternya jelang sistem partnership.

Menarik yah sobat esports! Jika Stewie2K benar hadir di kompetitif VALORANT, Shroud ada saingan nih!