Yamaha Oktober

Bundle Reaver 2.0 Telah Hadir! Bakal Jadi Skin Favorit Pro Player?

Dandesignlab
12/08/2022 10:00 WIB
Bundle Reaver 2.0 Telah Hadir! Bakal Jadi Skin Favorit Pro Player?
Twitter

Setelah penantian yang cukup lama berdasarkan rumor dan bocoran yang muncul dari para leaker dan data miner VALORANT handal, kini bundle Reaver 2.0 resmi hadir di VALORANT EP5.

Bundle Reaver 2.0 telah dapat dibeli oleh para player di Market hingga tanggal 16 Agustus 2022. Sementara bundle Run it Back 2 tidak lagi ditayangkan di VALORANT.

Bundle ini dibanderol di sekitar 7.100 VP yang menampilkan skin Ghost, Phantom, Odin, Spectre, dan Karambit eksklusif. Pun Spray, Kartu, dan Gun Buddy tersedia sebagai pelengkap.

Seluruh skin Reaver 2.0 terdapat empat varian warna seperti versi sebelumnya yang dapat diupgrade untuk menambahkan sejumlah VFX, animasi, dan finisher, termasuk Karambit yang memiliki efek visual aura berwarna ungu.

Selain menjadi skin yang paling dinantikan, Reaver merupakan bundle yang digemari oleh para pro player akan tampilan dan animasinya yang keren. Beberapa pemain yang menggunakan skin ini diantara lain adalah TenZ yang menganggap bahwa skin ini memberikan buff secara pribadi bagi dirinya.

Operator di versi sebelumnya merupakan salah satu koleksi Reaver yang paling banyak dicari selain daripada Vandal. Namun tampaknya Odin, Karambit, dan Ghost, akan menjadi item Reaver berikutnya yang populer di VALORANT.

Wah, udah siap merogoh kocek buat skin ini?