Yamaha Oktober

ARF Team Resmikan Divisi VALORANT Ladies & Bung Kornet Sebagai CEO!

Dandesignlab
11/08/2022 09:00 WIB
ARF Team Resmikan Divisi VALORANT Ladies & Bung Kornet Sebagai CEO!
Instagram

Setelah menjuarai Digi Arena Championship - Bandung, ARF Team mengumumkan kehadiran CEO anyar yaitu Fahmi Maulana alias Kornet yang sebelumnya terkenal menjadi Caster esports di Mobile Legends

Bung Kornet diumumkan sebagai CEO ARF melalui sosial media Instagram mereka pada 9 Agustus kemarin. Berbekal kemampuannya dalam melakukan beberapa analisis in-game dan jiwa kepemimpinan yang ceria, Kornet berpotensi membangun tim ke ranah yang lebih kompetitif pada masa mendatang.

PT Media Esports Indonesia

Selain daripada kehadiran Kornet sebagai Chief Executive Officer, organisasi juga telah mengumumkan divisi anyar mereka yaitu tim VALORANT ladies. 

ARF sebagai tim yang cukup dikenal di VALORANT Champions Tour Indonesia Challengers tampaknya hendak memperluas kancah esports VALORANT mereka dengan menghadirkan lineup Game Changers. Saat ini, telah diketahui dua player yang diumumkan tim sejak berita ini dibuat yaitu eks-BIG Gaming yang telah bermain di FSL Elite Overtime kemarin, Daltha "crescents" Amellia dan sang duelist berkebangsaan Singapura, Elva "ruu" Koh.

Ketiga player sisanya belum diketahui hingga organisasi mengumumkannya di waktu mendatang. Namun, kita akan segera mengetahui kejutannya sebentar lagi!