Yamaha Oktober

Kalah Oleh 100 Thieves, Sentinels Hapus Asa ke Champions!

faizalkamill
12/08/2022 14:00 WIB
Kalah Oleh 100 Thieves, Sentinels Hapus Asa ke Champions!
Sentinels

Perjalanan skuad mega bintang Sentinels di Valorant NA Last Chance Qualifier (LCQ) resmi berakhir setelah dikalahkan oleh skuad 100 Thieves di babak lower bracket quarter final. Meski sudah memberikan perlawanan, Shroud dan tim harus mengakui keunggulan 100 Thieves dan kalah dengan skor 2-1.

Kekalahan ini kemudian memupus asa bagi TenZ dan kawan-kawan untuk bermain di turnamen terbesar Valorant yaitu Valorant Champions 2022 yang rencananya akan diadakan di Istanbul Turki. Pada pertandingan menghadapi 100 Thieves kemarin, TenZ yang tampil on fire belum berhasil mempersembahkan kemenangan bagi para penggemar.

PT Media Esports Indonesia

Map pertama dimainkan hingga babak overtime. Ronde demi ronde menegangkan disajikan oleh para kompetitor dengan Sentinels berhasil merebut kemenangan di menit terakhir.

Di map kedua di Breeze, 100 Thieves berhasil mendikte permain dengan mendapatkan keunggulan lebih awal. Mereka melanjutkan tren tersebut di babak kedua dan menutup map sebagai kemenangan mereka.

Sentinels Shroud

Map Haven menjadi map terakhir yang menjadi penentuan di series ini. Tampil all out sebagai sisi menyerang, 100 Thieves berhasil mengumpulkan 8 ronde di babak pertama. Sentinels baru bangun dari tidur mereka setelah 100 Thieves mendapatkan match point. Segala usaha Sentinels terhenti ketika 100 Thieves memenangkan ronde ke-24 dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 13-11.

VCT

Dengan kekalahan ini Sentinels terpaksa mengakhiri rangkaian turnamen VCT mereka lebih awal sebab Valorant Champions merupakan turnamen resmi terakhir di tahun ini.

100 Thieves sendiri akan melanjutkan langkah mereka di NA LCQ menghadapi Cloud9 untuk kesempatan terakhir menuju Champions. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?