Intip Bocoran Skill Agent Terbaru Valorant, ‘Mage’!

faizalkamill
26/08/2022 16:00 WIB
Intip Bocoran Skill Agent Terbaru Valorant, ‘Mage’!
VALORANT

Tampilan awal dari skill Agent Valorant selanjutnya telah bocor ke publik. Agent dengan nama sandi ‘Mage’ ini dikabarkan memiliki peran sebagai controller dan akan hadir di Act selanjutnya.

Ikon Agent masih ditutupi dan menjadi misteri tetapi ikon skill dan deskripsinya bisa dibaca dengan jelas.

VALORANT

Berikut daftar lengkap skill dari Agent ‘Mage’:

  • Bubble (E): Aktifkan gelembung dan masuk ke zona khusus untuk menempatkan gelembung dengan menekan tombol kemampuan. Aktifkan untuk menciptakan gelembung yang tidak bisa ditembus. Peluru tidak bisa melewatinya.
  • Tartarus Pit (Q): Aktifkan pengisi daya Tartarus. Klik untuk meluncurkan tembakan yang memberikan beberapa damage dan memperlambat pemain yang ada di dalam zonanya.
  • Vision Taker ( C): Aktifkan peluncur dinding distorsi. Klik untuk membuat garis kecil distorsi. Musuh akan buta secara singkat jika melewatinya.
  • Golem (X): Aktifkan boneka Golem. Klik untuk melemparkannya. Semua rekan satu tim akan mendapatkan buff regenerasi dan musuh akan mendapatkan debuff decay.

Kapan Dirilis?

Tanggal rilis yang paling mungkin untuk Agent terbaru ini adalah pada 24 Oktober ketika Act baru hadir.

Meski begitu, hal ini masih belum pasti. Perilisan konten baru seperti peta atau Agent sepertinya baru akan datang di Valorant Episode 5 Act 3. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?