NXL VALORANT Hadirkan Dua Pemain Anyar!

Dandesignlab
25/08/2022 10:00 WIB
NXL VALORANT Hadirkan Dua Pemain Anyar!
Instagram

Salah satu organisasi yang pernah di kapteni oleh Saibani "fl1pzjder" yang kini menjadi IGL BOOM Esports dan bersaing di 2022 Champions Tour, Team NXL telah menghadirkan dua pemain VALORANT anyar mereka yaitu Jeffrey "Jeff" & Devin "ZneKai" pada hari ini. 

Team NXL sebelumnya telah mengumumkan comeback mereka di 2022 dengan menghadirkan beberapa mantan pemain CS:GO mereka seperti Marlo "ernesto" Ernesto sebagai salah satu diantaranya.

Dan kini, NXL tampaknya kembali membawa para pemain CS lagi untuk memperkuat lineup VALORANT mereka.

Devin "ZneKai" Valen sebelumnya telah berpartisipasi di Indonesia Challengers Stage 1 dan Stage 2 dibawah nama independen yaitu Tim Pelarian dan Hati Rapuh Vandi pada open qualifier.

Namun, Ia dan rekan-rekannya gagal mendapatkan slot playoff VCT dan begitu pula dengan NXL yang tidak berhasil di qualifier dengan roster baru mereka.

Tentunya, dua pemain baru mereka saat ini akan menjadi harapan tim untuk kembali mendapatkan masa kejayaan nya di kancah esports VALORANT Indonesia layaknya tahun 2021 ketika tim masih diperawaki oleh fl1pzjder, budimeisteR, dan sayoo.

NXL kemungkinan merilis debut kedua pemain barunya tersebut di acara VALORANT ZEN Invitational yang digelar oleh AMD dan Ligagame.