Tiket Final Valorant Champions 2022 Ludes Dalam Beberapa Menit!

faizalkamill
25/08/2022 14:00 WIB
Tiket Final Valorant Champions 2022 Ludes Dalam Beberapa Menit!
Riot Games

Tiket dari rangkaian turnamen Valorant Champions 2022 baru saja diumumkan pagi kemarin (24/08) dan hampir sebagian besar sudah terjual dalam kurun waktu satu jam. Dilansir dari DotEsports, khusus untuk grand final tiket ke Volkswagen Arena Istanbul sudah terjual habis dalam waktu setengah jam saja.

Tiket seharga kurang lebih 14.30 USD atau sekitar 211 ribu Rupiah tersebut kini sangat dicari oleh para penonton yang belum mendapatkan tiket.

Antrian tiket di Volkswagen Arena

Beberapa netizen online mengeluh tentang banyaknya calo dan bot yang membeli banyak tiket Grand Final untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi

Beberapa akun Twitter bahkan berkomentar di bawah posting Riot asli yang mengatakan bahwa mereka akan menjual tiket yang baru saja dibeli atau para penggemar yang ingin membeli tiket dari calo.

Caster asal Indonesia, Antonius “Son” Wilson, yang rencananya akan nonton langsung Champions di Turki kini sedang kesulitan untuk mendapat tiket opening dan grand final dari turnamen tahunan ini. Ia bahkan sedang mencari orang/calo yang mau menjual tiket untuknya.

Tahun ini merupakan tahun kedua dari turnamen Valorant Champions. Meski begitu, turnamen tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena menerapkan format yang berbeda serta akan mendatangkan penonton langsung ke dalam arena.

Valorant Champions 2022 baru akan resmi dimulai pada 31 Agustus 2022 dimulai dengan babak grup dan ditutup dengan babak grand final pada 18 September 2022.