Yamaha

Riot Secara Tidak Sengaja Membocorkan Lineup Skin Anyar!

Dandesignlab
16/08/2022 09:00 WIB
Riot Secara Tidak Sengaja Membocorkan Lineup Skin Anyar!
Daedalus

Developer VALORANT telah membocorkan bundle skin anyar bertajuk "Daedalus" yang kemungkinan akan dirilis pada update berikutnya. Baru-baru ini, Riot baru saja merilis Reaver 2.0 sebagai bundle skin lanjutan dari versi sebelumnya yang populer di kalangan pro player dengan menyajikan berbagai konten kosmetik senjata, termasuk Melee Karambit, di patch teranyar.

Namun, Riot secara tidak sengaja telah membocorkan konten anyar selang beberapa hari setelah perilisan Reaver 2.0. Pada sebuah tweet yang telah dihapus oleh Riot, developer telah mengungkap bundle skin baru yang bernama Daedalus.

PT Media Esports Indonesia

Skin ini tampaknya akan menjadi sebuah refresh dari koleksi Asgard yang sebelumnya telah terdata di versi beta, menurut bocoran yang diungkap oleh sang dataminer handal, ValorLeaks.

Skin Asgard alias Drips yang tak kunjung rilis tersebut diperkirakan segera hadir ke VALORANT setelah waktu yang cukup lama berdasarkan postingan Riot yang dihapus.

Sebelumnya pada awal tahun, seorang dataminer bernama XTR juga telah mengungkap tiga skin upcoming di VALORANT yaitu Titanmail dan Egypt, yang sudah rilis di market kemarin. Lalu, Daedalus sebagai skin yang diperkirakan menjadi lineup upcoming paling terakhir kemungkinan akan hadir untuk menyusul bocoran data tersebut, jika memang benar faktanya.

Belum diketahui kapan spesifiknya tanggal rilis untuk skin tersebut. Namun mengetahui bocoran ini telah diungkap oleh Riot secara tidak sengaja di Twitter resmi utamanya, maka skin ini akan dipastikan rilis dalam waktu dekat.

Sementara menunggu rilis, VALORANT Market masih menyediakan Reaver 2.0 yang masih dapat dibeli dalam waktu terbatas.