FPX Tambah Amunisi Jelang VALORANT 2022 Champions Tour!

Dandesignlab
31/08/2022 13:00 WIB
FPX Tambah Amunisi Jelang VALORANT 2022 Champions Tour!
Twitter

Tim unggulan Eropa Timur yang mendapatkan gelar "True Idols" seusai menjuarakan Masters Copenhagen, FunPlus Phoenix (FPX), telah menambah amunisi mereka dengan menghadirkan analyst beserta pemain anyar untuk bersaing di Champions 2022.

FPX menghadirkan mantan pemain Gen.G yang telah membubarkan divisi VALORANT nya tempo lalu yaitu Emir "rhyme" Muminovic kedalam lineup.

Kehadirannya sebagai stand-ins didampingi oleh eks-analis G2 Esports & DarkZero yaitu Neil "neilzinho" Finlay sebagai pelengkap jelang tur internasional VALORANT terakhir di 2022.

Keduanya berasal dari Eropa dan kembali ke tempat asalnya seusai mengemban tugas di negara Amerika Utara sebagai tim terakhir yang mereka perkuat.

Tampaknya, peresmian dua atlet ini dilakukan organisasi sebagai backup tim jika terjadi masalah perjalanan yang telah dialami oleh tim pada awal tahun, Masters Reykjavik.

Meskipun ANGE1 dan SUYGETSU tidak memiliki masalah yang sangat berdampak sejak Masters Copenhagen, tetapi kedua atlet baru ini masih akan berperan pada 2022 Champions Tour yang telah digelar nanti malam.

FPX akan bersaing pada grup C untuk melawan KRÜ Esports di fase penyisihan grup.

Wah, bakal makin seru nih sobat esports!