Yamaha Desember

Tarik Diresmikan Sentinels Sebagai Content Creator!

Dandesignlab
31/08/2022 11:00 WIB
Tarik Diresmikan Sentinels Sebagai Content Creator!
Twitter

Streamer yang cukup dikenal luas oleh para penggemar VALORANT, Tarik, resmi bergabung dengan Sentinels sebagai Content Creator.

Tarik bergabung dengan Sentinels pasca ia memberikan isyarat di livestreamingnya bahwa ia akan bergabung dengan tim esports sebagai kreator atau pro player jika ada yang mengontraknya secara langsung. Dan ternyata, Sentinels lah yang menjadi rumah bagi dirinya untuk saat ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Tarik dikenal sebagai streamer VALORANT yang giat bermain di Twitch dan memiliki total pengikut sekitar 2,2 juta. Selain di Twitch, ia juga memiliki kanal pribadinya dan sering membagikan klip Shorts yang menarik tentang gameplay nya.

Sebelumnya, Sentinels telah menghadirkan mantan pro CS sekaligus streamer/kreator terkenal di dunia, Shroud, yang telah membela tim di Last Chance Qualifier (LCQ) NA. Kini, Tarik menjadi orang berikutnya yang mengisi lineup Sentinels di tahun 2022 ini. 

Tarik juga merupakan eks-pro CS yang berhasil mendulang popularitasnya di VALORANT berkat melakukan livestreaming bersama dengan rekan-rekan pro nya. Ia juga sering menjadi tuan rumah Watch Party acara internasional dan berhasil menarik banyak penonton di kanal pribadi miliknya.

Tarik juga akan menggelar Watch Party resmi untuk acara VALORANT 2022 Champions Tour bersama rekan Sentinels nya yaitu Shroud, TenZ, dan ShahZam. Sementara itu, Champions akan bergulir tanggal 31 Agustus 2022 pada pukul 21:00 WIB yang akan menampilkan pertandingan pembuka grup A, Paper Rex vs. EDward Gaming.