Coach x0tek Tinggalkan Divisi Game Changers Cloud9!

Dandesignlab
31/08/2022 15:00 WIB
Coach x0tek Tinggalkan Divisi Game Changers Cloud9!
Twitter

Coach utama C9 White yang telah berjasa bagi tim, Reid "x0tek" Johnson, resmi mengundurkan diri dari lineup Cloud9 Game Changers, berdasarkan laporan sumber dari Dot Esports.

Kini, tim ladies jawara NA sekaligus back-to-back Champions berkali-kali tersebut akan dilatih oleh coach dari divisi C9 Blue yaitu Gaël “vexel” Attal dan Erik “vapen” Sutton dalam sementara waktu.

x0tek telah membawa tim kepada level tertinggi mereka di VCT Game Changers serta berhasil menghadirkan peningkatan yang drastis di tim akan dedikasinya.

Dia dan para ladies di C9 White telah berhasil menjarah trofi Game Changers beberapa kali di wilayah NA sama seperti Alter Ego Celestè di region APAC. 

Meskipun C9 White sempat terancam di Game Changers terakhir ketika tim di turunkan ke lower bracket oleh Shopify Rebellion, namun C9 White berhasil melaju ke grand final dan mengcomeback S.RBL dengan skor 3-1 dalam seri BO5.

Sebagai tim yang cukup tersohor di Game Changers NA, kepergian x0tek tentu sangat mengecewakan para penggemar mengetahui tim telah selangkah lebih dekat dengan Game Changers Championship Berlin yang akan bergulir akhir tahun pasca VALORANT 2022 Champions Tour.

Akan tetapi, C9 White tetap akan dilatih oleh para coach C9 Blue hingga organisasi mendapatkan penggantinya secara permanen.