OpTic Yay & BOOM Tehbotol Cetak Rekor Kill Tertinggi di Champions 2022!

Dandesignlab
21/09/2022 10:00 WIB
OpTic Yay & BOOM Tehbotol Cetak Rekor Kill Tertinggi di Champions 2022!
Twitter

Meskipun telah usai, hype dari VALORANT Champions 2022 masih terus membara berkat penampilan setiap tim yang luar biasa di sepanjang turnamen. Beberapa event seru yang diadakan oleh Riot, baik di venue ataupun in-game sebagai perayaan berakhirnya Champions pun semakin membuat penggemar sulit melupakan sejarah baru yang terjadi di esports VALORANT 2022.

Kilas balik, OpTic Gaming dan LOUD kembali bertemu di grand final Champions 2022 untuk melakukan pertandingan ulang Reykjavik & Copenhagen yang dimana keduanya selalu bertemu di bracket internasional sebagai rival hijau dari benua Amerika.

Menang berkali-kali atas LOUD, OpTic Gaming justru malah terbantai secara menyakitkan oleh tim Brazil tersebut di acara terbesar VALORANT dengan skor 3-1 di partai final. Akhirnya, LOUD berhak menyabet gelar juara dunia VALORANT 2022 beserta hadiah fantastis yang mereka dapatkan.

Cetak Total 460 Kill, OpTic Yay Jadi Kill Leader!

Salah satu pemain dari OpTic Gaming yang yang terkenal akan Chamber-nya, El Diablo alias Yay, telah berhasil menjadi kill leader di sepanjang pertandingan VALORANT Champions 2022 dengan total 460 jumlah pembunuhan yang ia dapatkan.

Dirinya berhasil menjadi fragger terbaik dari Greenwall dimana angka tersebut telah mengalahkan anggota LOUD yaitu Less dan pancada yang hanya mendapatkan sekitar 295 dan 277 kill, dilansir dari statistik vlr.gg.

Selain yay, urutan ke 2-3th juga di ambil oleh sang duelist Victor & rekannya yang bernama crashies dengan jumlah kill yang hanya terpaut 2 poin pada 339 dan 337 total pembunuhan.

BOOM Tehbotol Cetak Rekor Kill Tertinggi!



Rekor lainnya datang dari tim perwakilan #INDOPRIDE dimana BOOM Tehbotol berhasil mendapatkan jumlah pembunuhan tertinggi di pertandingan yang tercatat sebanyak 38 kill.

Meskipun hanya memiliki poin kill akumulasi yang tidak begitu banyak lantaran tim telah pulang duluan sebelum playoff, namun pemain yang akrab dengan berserX ini telah mencetak rekor apik yang bersaing dengan DRX BuZz & 100T bang di angka 35-36 kill.