Comeback, FNATIC Pulangkan 100Thieves dari Champions!

Dandesignlab
09/09/2022 11:30 WIB
Comeback, FNATIC Pulangkan 100Thieves dari Champions!
Twitter

Setelah lolosnya Team Liquid dan FPX dari fase penyisihan grup, giliran FNATIC yang mengamankan top 8 tim di playoff Champions 2022.

Kemenangan FNATIC atas Asuna cs menjadi comeback yang manis untuk dapat membalaskan dendam mereka di match pembuka group stage ketika tim dikalahkan 2-1.

FNATIC sebagai tim yang selalu hadir di acara LAN internasional di 2022 kembali membuktikkan kelayakan mereka di Champions bahwa mereka tetap layak untuk menyandang gelar tim EMEA terkuat di kancah VALORANT.

Hal tersebut terbukti ketika mereka dapat finis #4 di Copenhagen pasca menumbangkan sang raja LATAM, Leviatán, di lower bracket setelah melewati overtime yang melelahkan. 

Begitupula ketika mereka berhadapan dengan FURIA, Boaster cs dapat bersaing cukup stabil untuk memulangkan para pemain Brazil tersebut di lower bracket.

Sementara itu, lolosnya FNATIC ke playoff Champions secara tidak langsung berbicara bahwa tim Eropa masih menjadi pesaing terkuat di VALORANT hingga sejauh ini.

FNATIC dapat memulai pertandingan dengan keunggulan yang sangat amat jauh atas 100Thieves sejak first half di Bind. Seperti yang telah penggemar VALORANT ketahui, Bind merupakan andalan FNATIC dari segi penguasaan map yang mereka miliki berdasarkan riwayat match mereka.

Permainan yang ditawarkan FNATIC juga tergolong rapih ketika seluruh pemainnya bersinergi berkat informasi tim yang baik. Dari segi attacker maupun defender, FNATIC mampu untuk mengambil alih seluruh map atas 100Thieves dan menutup sapu bersih 2-0.

FNATIC akan kembali terlihat di playoff VALORANT Champions 2022 bersama dengan FPX dan Team Liquid.