Bantai Paper Rex Pakai OP, Jamppi "Saya Percaya Diri Dengan Skill Saya"

Dandesignlab
08/09/2022 16:00 WIB
Bantai Paper Rex Pakai OP, Jamppi "Saya Percaya Diri Dengan Skill Saya"
Twitter

Salah satu player yang telah berhasil menumbangkan Paper Rex di fase penyisihan grup Champions 2022, Jamppi dari Team Liquid, telah memamerkan permainan Chamber dan Operator miliknya yang sangat apik ketika ia mendapatkan 4K di Haven atas f0rsakeN cs.

Kemampuan tersebut tentu menjadi sorotan para penggemar lantaran Jamppi dapat bermain dengan sangat santai dan merasa nyaman untuk menyabet kill demi kill di sepanjang pertandingan.

Ketika di interview pasca-pertandingan oleh media esports.gg, Jamppi mengungkap bahwa ia sangat percaya diri dengan kemampuan OP nya.

Saya merasa percaya diri dengan skill OP saya. Tim pun mempercayai saya dengan OP,” ungkap Jamppi. 

Selain memamerkan keterampilannya bermain Sniper dan 1-tap, Jamppi juga menjadi top fragger di Team Liquid melampaui sang duelist mereka, ScreaM, dengan total rasio ACS 276.

Jamppi juga mengatakan bahwa kemampuannya tersebut bukanlah satu-satunya yang terhebat di kancah VALORANT.

 “Saya pikir ada banyak pemain OP yang bagus. Semua yang teratas dapat membunuh," kata Jamppi.

Eks-pro CS tersebut juga mengatakan sedikit tips permainan OP miliknya bahwasanya ia telah memposisikan dan tahu kapan harus melakukan peeking.

Bintang VALORANT Finlandia itu menambahkan, “memposisikan dan kapan harus mencapai puncak dan kapan tidak” adalah aspek penting untuk menjadi pemain OP papan atas.

Kini Team Liquid telah berhasil lolos ke playoff dan akan menunggu rekan EMEA nya yang masih perlu berjuang nanti malam.