Persija Esports Berencana Ekspansi ke Kancah Esports Mobile!

Dandesignlab
15/09/2022 09:00 WIB
Persija Esports Berencana Ekspansi ke Kancah Esports Mobile!
YouTube

Persija Esports telah merilis video yang berjudul "Terobosan baru Persija di Dunia Esports" yang menampilkan sebuah obrolan singkat Tauhid Indrasjarief dan sang Head of Esports organisasi, Marsa Abimantra, tentang rencana dan kegiatan tim kedepannya.

Keduanya secara garis besar membahas soal Persija Esports yang kini telah bergerak di kancah VALORANT seusai mengakuisisi mantan skuad BWL yang diisi oleh Eeyore dan kawan-kawannya.

Namun tidak hanya VALORANT, Marsa dan Tauhid juga menyinggung beberapa esports lain seperti IFeL yang bermain di game e-Football.

Ketika ditanya soal kegiatan berikutnya yang akan dilaksanakan oleh organisasi oleh Tauhid, Marsa mengungkap bahwa tim sedang menyiapkan lineup pemain anyar dan ekspansi game mobile untuk tahun depan.

"Saat ini kita lagi menyiapkan lineup pemain untuk menuju tahun depan. Karena kan berdasarkan evaluasi season ini kira-kira kita perlu melakukan pergantian pemain dan lain sebagainya, itu kita lagi eksplor opsinya. Kemudian menuju tahun depan juga kita lagi merencanakan buat ekspansi ke mobile nih supaya ada yang kita mainin di mobile juga, tidak cuma di PC." Ucap Marsa Abimantra.

Ia juga menyinggung beberapa game yang kemungkinan akan dimasukkan kedalam divisi Persija Esports sebagai berikut;

"Mungkin, siapa tau PUBG Mobile atau Mobile Legends, yang lebih banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia." Tambah Marsa.

Persija Esports sejauh ini hanya baru menggencarkan divisi VALORANT mereka di VCT dengan roster utama yang diisi oleh Eeyore, famouz, asteriskk, Flynch, Roseaufy, dan Bali.

Tim PSJ telah berhasil di urutan ke-5 APAC Challengers Stage 1 selang organisasi mengakuisisi para pemain BWL yang berhasil juara dua di ID Challengers Stage 1 kala itu.

Cepat atau lambat, penggemar akan melihat Persija Esports lebih banyak di kancah esports.