Yamaha November

FNATIC & XSET Hengkang dari Champions, FPX Incer Juara!

Dandesignlab
14/09/2022 13:00 WIB
FNATIC & XSET Hengkang dari Champions, FPX Incer Juara!
Twitter

VALORANT 2022 Champions Tour playoff telah mengakhiri babak semifinalnya semalam. Dua tim telah pulang dari panggung internasional yaitu FNATIC & XSET seusai mereka di tumbangkan di lower bracket oleh DRX dan FPX.

Sementara OpTic Gaming telah menunggu di upper final bersama LOUD, FPX dan DRX kini akan kembali bersaing untuk mengamankan slot lower bracket final untuk berhadapan dengan Yay atau Less setelah keduanya telah selesai bertanding.

Taiwan Ecellence - Article Banner

FNATIC Tumbang, DRX Jadi Harapan Asia!

Para penggemar FNATIC terpaksa melihat tim kesayangannya pulang mengecewakan lantaran mereka tercomeback oleh DRX yang sebelumnya sangat terseok-seok melawan Derke di peta pertama, Icebox.

FNATIC memiliki power yang cukup mumpuni pada awalnya untuk dapat melibas Stax cs di game pertama hingga pertengahan game kedua.

Akibat dari permainan yang tampaknya terburu-buru dari FNATIC, Boaster dan rekan-rekannya malah justru bermain cukup goyang ketika DRX mulai menunjukkan kekuatannya di Fracture seusai trading poin yang sengit.

Sejak itulah, DRX mulai kembali panas dan mengakhiri game dengan cukup cepat di peta terakhir. Akhirnya, FNATIC kalah dengan skor 2-1 untuk meninggalkan panggung Instanbul.

Singkirkan XSET, FPX Kembali Dominasi Lower Bracket!

Sementara itu, sang juara Copenhagen tampaknya sangat memiliki dendam yang menggebu atas XSET dimana mereka sebelumnya telah dikalahkan oleh Cryo cs di fase penyisihan grup dengan skor 2-1 sehingga mereka turun ke lower bracket untuk melawan KRÜ.

Dan kini, FPX terbukti membayarkan dendam tersebut untuk dapat memulangkan tim underdog Amerika Utara tersebut.

SUYGETSU yang menjadi fragger apik di FPX sudah mulai menyeimbangi permainan ketika dirinya dapat bersinergi dengan Ardiis sebagai duelist di tim.

Melihat pertandingan yang sangat sengit antara keduanya, baik FPX maupun XSET telah memamerkan skill yang tidak biasa demi mengamankan slot grand final Istanbul. 

Namun, Zekken dan rekan-rekannya tampak tidak mampu untuk menghadapi strat sang IGL FPX, ANGE1, yang "tak terbaca" seperti yang telah ia ungkap setelah memulangkan Leviatán kemarin.

Melihat track recordnya yang menjadi jawara lower bracket, FPX tampaknya akan mengulang kembali sejarah untuk menjadi juara bertahan di VALORANT Champions Tour.

Kini, terdapat 4 tim lagi di VALORANT 2022 Champions Tour playoff dan hanya tersisa beberapa hari untuk akhirnya melihat sang juara dunia tahun 2022.