Pulangkan FNATIC, DRX Stax "Selama Saya IGL, Kita Tidak Akan Finis 5-6th"

Dandesignlab
14/09/2022 16:00 WIB
Pulangkan FNATIC, DRX Stax "Selama Saya IGL, Kita Tidak Akan Finis 5-6th"
Twitter

DRX secara mengejutkan berhasil memulangkan tim andalan Eropa Timur, FNATIC, di lower bracket seusai mereka melakukan comeback manis di game ketiga atas Derke cs yang sebelumnya terlihat mendominasi jauh. 

Sebagai satu-satunya harapan Asia, DRX menjadi ancaman besar bagi tim EMEA dimana mereka akan segera menghadapi FPX sebagai perwakilan Eropa Timur terakhir di playoff. 

Pada wawancara media seusai tim dikalahkan oleh LOUD 2-0, sang IGL dari DRX yaitu Stax mengungkap bahwa ia tidak akan membiarkan timnya finis di urutan 5-6th selama dirinya menjadi leader.

"Selama saya adalah In-Game Leader, saya akan memastikan bahwa kita tidak finis kelima atau keenam," Ungkap Stax dilansir dari Esports.gg

Tentunya, hal tersebut terjadi secara nyata dimana DRX telah berhasil melepaskan kutukan 5-6th seusai memulangkan FNATIC semalam.

Di sisi lain, lolosnya DRX ke lower bracket semifinal merupakan skema baru pada acara internasional VALORANT dimana sebelumnya FNATIC lah yang menjadi lawan FPX di lower bracket Copenhagen.

Akankah DRX memulangkan sang juara Copenhagen untuk menjadi raja Asia?