Kreator Ini Remake Peta Bind Versi Malam Hari, Keren atau Horror?

Dandesignlab
16/09/2022 15:57 WIB
Kreator Ini Remake Peta Bind Versi Malam Hari, Keren atau Horror?
Reddit

Salah satu penggemar VALORANT di Reddit telah memamerkan sebuah kustomisasi peta Bind menjadi suasana tengah malam yang mencekam, namun memukau disaat yang bersamaan.

Dikirim oleh Atom1k di forum Reddit, ia menampilkan sebuah video Bind jika berada di malam hari. Tetapi, peta tersebut sangat terlihat gelap dan minim cahaya sehingga membuat peta tersebut tampak tidak memungkinkan untuk dimainkan oleh para pemain di dalam game.

Peta tersebut juga memiliki beberapa konfigurasi tambahan selain dari latarnya yang berada di malam hari.

Menurut sang creator, ia menambahkan tekstur yang berbeda dimana peta tersebut memiliki "versi AA yang lebih baik" beserta sejumlah animasi yang hidup di bagian air, pohon, dan semak-semak.



Perubahan lainnya juga terdapat pada beberapa detil prop lainnya seperti asap di bagian unit AC yang terletak di gedung Bind. Di sisi lain, sound design untuk peta tersebut juga memiliki suara air dan suasanya yang benar-benar senyap.

Melihat postingannya yang keren, para penggemar pun banyak yang berkomentar positif terhadap peta tersebut. Bahkan tidak sedikit penggemar yang menginginkan peta Bind atau peta lainnya mendapatkan versi malam hari.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa peta malam ini akan jauh lebih menyulitkan para pemain untuk dapat melihat musuh.

IMO Inilah sebabnya mengapa peta bertema malam bisa menjadi sangat buruk dalam permainan karena sangat gelap sehingga Anda bisa menyelipkan diri di sudut dan disamarkan,

Tapi itu bisa menjadi counterplay dengan hanya membuat lampu lebih terang atau hanya menambahkan kacamata night vision.” komentar Redditor lain.

Terlepas dari itu semua, pengembang Riot sebelumnya juga pernah sedikit membocorkan di Reddit tentang pengerjaan peta malam hari tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa versi malam masih akan dipertimbangkan cukup lama.