El Diablo Terlalu OP, OpTic Gaming Kuasai Playoff Atas Team Liquid!

Dandesignlab
11/09/2022 10:00 WIB
El Diablo Terlalu OP, OpTic Gaming Kuasai Playoff Atas Team Liquid!
Twitter

Perwakilan EMEA terpaksa mengalami kekalahan yang menyakitkan pasca berjuang menumpahkan darah atas OpTic Gaming di playoff Champions 2022 dengan skor 2-1. Team Liquid kini segera turun menyusul saudara mereka, FPX, ke lower bracket playoff atas tumbangnya tim.

Team Liquid dapat membuka seri playoff mereka cukup apik ketika melawan OpTic Gaming di Breeze dengan penampilan Chamber Jamppi dan Phoenix ScreaM yang kembali terlihat di Champions.

Seperti yang mereka telah perlihatkan ketika melawan Paper Rex, Team Liquid sangat bermain nyaman dan stabil untuk membuat para pemain Amerika ketar-ketir sejak first half.

Tak perlu memakan waktu yang lama, Team Liquid dapat menumbangkan Yay cs dengan skor 13:7.

Bind akhirnya kembali hadir sebagai peta kedua pertandingan tim EMEA & NA di playoff Champions. Di game kedua OpTic berhasil menyetel dan menunjukkan kekuatan mereka lebih unggul ketimbang ScreaM yang menggunakan Raze beserta rekan-rekannya.

Walaupun sempat terseok-seok di pertengahan game, OpTic Gaming dapat menutup seri 8:13 dan melaju ke game 3.

Masih berlanjut, OpTic Gaming kembali menunjukkan dominasi ketika mengungguli first half atas Liquid dengan skor 9:0 di Ascent.

Meskipun sempat mendapatkan poin memuaskan berkat pembunuhan Yay yang sangat apik di sekitar 21:4 dan meninggalkan Liquid jauh dibelakang, namun Liquid dapat bangkit untuk mengejar poin ke angka 8. Sayangnya, Greenwall dapat menutup seri melalui eco-round mereka di skor 13:8. 

OpTic Gaming berhasil melaju ke upper bracket playoff berikutnya dengan skor akhir Yay yang mendapatkan total 30 kill dalam satu peta. Tentunya, Yay berhak menjadi MVP atas pencapaiannya tersebut di seri melawan Liquid.

Sementara Team Liquid, mereka akan turun ke lower bracket bersama dengan FPX dan Leviatán.