Alter Ego Celestè Umumkan Alluka, Siap Guncangkan Game Changers?

Dandesignlab
09/09/2022 22:00 WIB
Alter Ego Celestè Umumkan Alluka, Siap Guncangkan Game Changers?
Twitter

Alter Ego Celestè telah mengumumkan pemain VALORANT ladies terbaru mereka yaitu Tiara "Alluka" Pleno ke dalam lineup. Eks-Nigma Galaxy tersebut kini akan membela tim di Game Changers Elite untuk mendapatkan slot Champions yang akan digelar di Berlin nanti.

Sang juara bertahan di wilayah APAC, Celestè, sebelumnya telah ditinggalkan oleh salah satu pemain mereka yaitu Oreopheliaa yang kini terlihat bermain di Orangutan Female.

Sementara itu, kedatangan Alluka bukanlah hal yang mengejutkan lagi lantaran pemain Filipina tersebut telah di bocorkan secara tidak sengaja oleh Nabbsky ketika dirinya melakukan Livestreaming bulan lalu.

Celestè telah menjadi pesaing yang tak terkalahkan di Game Changers APAC hingga sejauh ini. Tim yang di manajeri oleh Whyphy tersebut tercatat berhasil menjuarakan Game Changers berkali-kali tanpa bolong satu pun.

Melihat kemampuannya yang sangat solid di kancah VALORANT ladies, Alter Ego Celestè pernah dirumorkan bahwa mereka akan di akuisisi oleh Talon Esports dan Team Secret yang tertarik dengan para roster jelang VALORANT 2023.

Namun, Whyphy langsung segera membantah berita tersebut dan menyatakan bahwa Celestè tidak akan pergi kemanapun.

Roster Alter Ego Celestè musim ini ialah Nabbsky, enerii, Ayumiii, Eisberg, dan Alluka. Kita akan segera melihat debut Celestè dengan pemain anyarnya pada Game Changers Elite mendatang.