Kalahkan Paper Rex, Leviatán Tim Pertama Yang Amankan Playoff!

Dandesignlab
02/09/2022 11:00 WIB
Kalahkan Paper Rex, Leviatán Tim Pertama Yang Amankan Playoff!
Twitter

Setelah tumbangnya ZETA Division dan BOOM Esports, kini giliran Paper Rex yang diturunkan oleh Leviatán di fase penyisihan grup VALORANT 2022 Champions Tour. Raja LATAM kini berhasil meraih slot playoff Champions pertama, sementara Paper Rex terpaksa berjuang kembali di lower bracket untuk mempertahankan keberlangsungannya di acara internasional VALORANT terakhir di 2022.

Pada pertandingannya melawan raja LATAM di Haven, perjalanan Paper Rex tidak berlangsung mulus ketika mereka secara terus menerus di hukum dan gagal mengambil alih game pertama meskipun dengan skor yang terpaut sengit sejak awal hingga pertengahan game.

Sebagai tim yang berhasil menyaingi sekaligus menumbangkan tim EMEA, Leviatán merupakan lawan yang cukup berat bagi sang runner-up Copenhagen.

Kemudian, Peta kedua Bind merupakan satu peta lainnya yang sangat membuat f0rsakeN cs kewalahan untuk mengalahkan para pemain Chili tersebut akibat perlawanan nya yang sangat sengit. kiNgg sebagai salah satu pemain yang berhasil menjadi top fragger di tim telah menunjukkan performa apiknya bersama dengan Tacolilla yang beberapa kali menampakkan Clutch.

Pemain inititator mereka yang bernama Shyy pun berhasil menyabet Ace di game terakhir Bind menggunakan Fade nya di area A lobby dan situs A pasca ia menumbangkan Benkai sebagai yang terakhir.

Tak ayal, mekanik impresif yang ditampilkan oleh para pemain Leviatán telah mengantarkan tim kepada bracket playoff pertama di 2022 Champions Tour. 

LEV Shyy berhasil menjadi MVP berkat penampilannya yang memukau di sepanjang match dengan total ACS 319.0 dan KDA 2.4.

Di sisi lain, Paper Rex kini turun ke lower bracket penyisihan grup untuk melawan antara Team Liquid atau EDward Gaming demi memperebutkan slot playoff mereka di jadwal berikutnya.