Global Esports Resmikan Eks-DWG VALORANT, Pemain Indonesia Menyusul?

Dandesignlab
18/10/2022 15:00 WIB
Global Esports Resmikan Eks-DWG VALORANT, Pemain Indonesia Menyusul?
Twitter

Global Esports telah mengumumkan tiga pemain inti mereka. Satu dari tiga pemain tersebut merupakan pemain Korea yang dulunya pernah bermain di DWG, t3xture, beserta Bazzi dan Wronski.

Ketiga pemain tersebut cukup akurat berdasarkan laporan rumor yang telah banyak beredar di sosial media. Bahkan, masih terdapat beberapa pemain lagi yang belum diumumkan, salah satunya ialah pemain Indonesia.

t3xture, Bazzi, dan Wronski, akan menemani kehadiran pemain utama Global Esports yang sebelumnya dari XSET, AYRIN, sebagai bentuk penandatanganan 10-man roster yang dilakukan tim demi menjelang VPL 2023 dan kickoff tur di Sao Paulo.

Wronski, player free agent yang telah disband dari ORDER lantaran financial crash yang dialami organisasi pada pertengahan 2022 lalu tampaknya telah cukup familiar di komunitas VALORANT APAC.

Menarik untuk melihat tim India yang benar-benar membawa pemain berskala Global ini bertanding pada Liga Pasifik dengan roster solid mereka.

Berdasarkan teaser dan laporan, pemain Indonesia yang tercatat bergabung ke Global Esports antara lain ialah Lmemore atau ONIC Monyet. Namun kita masih akan mengetahuinya hingga organisasi mengumumkan secara resmi beberapa waktu kedepan.