Yamaha Desember

Gaet Eks-Coach XSET, Superteam Sentinel Mulai Lengkap?

Dandesignlab
05/10/2022 10:00 WIB
Gaet Eks-Coach XSET, Superteam Sentinel Mulai Lengkap?
Twitter

Skuad VALORANT paling populer di Amerika Utara, Sentinels, tampaknya akan segera melengkapi daftar roster mereka jelang VCT 2023. Mereka baru saja menghadirkan mantan pelatih XSET, Sykko, yang memimpin tim di VALORANT 2022 Champions Tour.

Selain hadirnya Shroud dan kemungkinan ShahZam yang digadang akan hengkang dari organisasi lantaran kontraknya telah habis, Sentinels juga dilaporkan akan merilis coach Rawkus untuk segera diganti oleh Sykko.

Article Banner IESF

Tak hanya itu, Sentinels juga menambahkan satu asisten coach, Kaplan, yang melengkapi lineup terbaru mereka.

Seiring dengan peresmian coach Sykko ke Sentinels, tim perwakilan NA yang berjuang di playoff Champions, XSET, sudah resmi bubar. Para pemain dan staf pelatih mereka telah berpencar ke tim-tim franchise lainnya. 

XSET merupakan salah satu tim underdog yang cukup mengejutkan di tahun 2022 dimana performa mereka cukup bagus di Champions, khususnya Cryo dan Zekken yang merupakan fragger utama di tim. 

Kaplan yang saat ini menjadi asisten coach Sykko merupakan mantan pelatih Ghost Gaming yang sebelumnya telah mengumumkan bubar akibat tak lolos seleksi tim franchise.

Sayangnya, TenZ yang merupakan anak emas Sentinel juga telah dirumorkan hengkang dari tim dan akan segera menjadi incaran para tim lain melihat kemampuannya yang solid.