Yamaha Desember

Tundukkan Juara EMEA, Guild X Amankan Slot Champions!

Dandesignlab
04/10/2022 09:00 WIB
Tundukkan Juara EMEA, Guild X Amankan Slot Champions!
Twitter

G2 Gozen, tim yang telah menjadi perwakilan EMEA pertama di Game Changers Champions telah berhasil ditumbangkan oleh Guild X pada grand final GC EMEA 3.

Padahal, tim ladies Samurai tersebut sebelumnya tak pernah terkalahkan di wilayah Eropa Timur layaknya C9 White di NA dan Alter Ego Celeste dari APAC.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Setelah mengalahkan G2 Gozen, Guild X terkualifikasi untuk Champions - Berlin sebagai perwakilan terakhir EMEA. Kini telah terdapat dua tim yang resmi mengamankan slot internasional terakhir Game Changers di 2022 dan masih akan disusul oleh APAC, NA, LATAM, dan East Asia.

G2 Gozen sebelumnya berhasil menguasai peta pertama, Bind, cukup solid atas Guild X. Namun, tim ladies dari skuad milik David Beckham tersebut berhasil membalaskan dendamnya di Fracture dengan skor 3:13 yang terpaut lebih jauh ketimbang dominasi G2 sebelumnya.

Tak mau kalah, G2 Gozen berhasil merebut game ketiga di Pearl dengan skor yang masih sama seperti game pertama di 13:6.

Akan tetapi, sang jawara EMEA tersebut malah tak berhasil menyala di game keempat dan kelima hingga akhirnya mereka dikalahkan oleh Guild X dan hanya berhasil finis di urutan ke 2.

G2 Gozen sebelumnya sempat mengalahkan Guild X di upper bracket final dan langsung terkualifikasi Champions berkat Circuit Points mereka yang telah memenuhi syarat.

Namun, tim telah ditumbangkan di partai final yang merupakan puncak acara oleh mantan pemainnya sendiri yaitu, aNNja.

Keduanya akan terbang ke Berlin untuk memenangkan kejuaraan dunia di Game Changers Championship 2022 mendatang.

Di lain sisi, masih ada kualifikasi lainnya yaitu APAC Elite sebagai salah satu harapan Indopride di kancah VALORANT ladies internasional.