Yamaha Desember

RRQ VALORANT Isyaratkan Bentuk Tim Ladies Untuk Game Changers!

Dandesignlab
04/10/2022 10:00 WIB
RRQ VALORANT Isyaratkan Bentuk Tim Ladies Untuk Game Changers!
Esports ID

Salah satu skuad esports terbesar di Indonesia yang menjadi kemitraan liga VCT 2023, Team RRQ, semakin gencar mengekspansi divisi VALORANT.

Mereka saat ini sedang melakukan trial pemain bintang tanah air jelang kickoff Sao Paulo dan mencari player ladies mumpuni untuk membentuk lineup Game Changers.

Article Banner IESF

Isyarat pembentukan roster VALORANT ladies tersebut terungkap oleh Co-Owner RRQ, Nano, yang mencuitkan soal Game Changers dan meminta saran pemain terbaik melalui Twitter pribadinya.

Tampaknya, langkah pembentukan Game Changers RRQ merupakan salah satu bagian dari tugas mereka sebagai tim kemitraan VALORANT yang dimana sebelumnya terdapat sebuah rumor bahwa tim franchised memerlukan divisi Game Changers untuk mendukung ekosistem esports VALORANT.

Kabar tim franchise memerlukan Game Changers sebelumnya datang dari seorang jurnalis dari VLR.gg, Seulgi, yang merumorkan bahwa Alter Ego Celeste akan diakuisisi oleh Talon Esports dan Team Secret demi mendapatkan slot franchise sebagai salah satu kualifikasinya.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh manager Alter Ego, Whyphy, yang mengungkap bahwa Celeste tidak akan dilepas kemanapun untuk mengejar Game Changers Champions 2022.

Belum jelas apakah Game Changers memang suatu keharusan bagi tim franchised atau hanya suatu bagian rencana tim untuk memperluas divisi esports mereka di tahun depan.

Namun, sangat menarik untuk melihat tim tanah air lainnya bergabung ke dalam Game Changers selain daripada Alter Ego Celeste, ARF Starlight, dan BIGG Scythe.