Yamaha Desember

Setelah Rumor Akuisisi OpTic, NRG Datangkan Ardiis Juga?

Dandesignlab
05/10/2022 12:00 WIB
Setelah Rumor Akuisisi OpTic, NRG Datangkan Ardiis Juga?
FPX Ardiis

Setelah berita NAVI yang mengakuisisi pemain FPX, Ardiis sempat dikabarkan tak termasuk ke dalam organisasi Ukraina tersebut.

Ternyata, sang pemain dirumorkan lebih memilih skuad Amerika Utara, NRG, untuk bermain dengan s0m di VCT 2023.

Article Banner IESF

Berdasarkan laporan dari George Geddes, NRG telah berdiskusi lebih lanjut dengan sang duelist tersebut setelah munculnya laporan bahwa NAVI gagal mendapatkan Ardiis yang telah dimasukkan ke dalam bursa transfer oleh FPX selang beberapa hari pengumuman tim franchise.

Bahkan, terdapat sebuah laporan bahwa NRG juga mengakusisi roster OpTic Gaming (selain Yay) untuk bersaing di liga Amerika bersama dengan Ardiis.

Tampaknya, mantan pemain FPX tersebut juga akan menjadi pengganti Yay sebagai user duelist atau Chamber lantaran El Diablo di beli oleh Cloud9. 

Sebagai salah satu pemain tersolid di Copenhagen dan Champions 2022, Ardiis memiliki kemampuan yang mirip-mirip dengan Yay di pertandingan.

Memiliki agent andalan yang sama yaitu Chamber dan Jett, Ardiis memiliki sedikit keunggulan pada permainan Jett-nya yang lebih agresif ketimbang Yay. 

Eks-duelist FPX tersebut setidaknya berhasil mengangkat trofi internasional pada debut LAN pertama kalinya di Copenhagen serta finis memuaskan di Champions 2022.

Satu-satunya saingan dirinya ketika bermain di FPX ialah OpTic Gaming yang kini berada dalam satu tim dengan dirinya.

Terkait dengan akuisisi luar biasa ini, NRG mengumumkan bahwa mereka telah merilis tiga pemainnya yaitu eeiu, tex, dan hazed. Wah, menarik nih sobat esports!