Yamaha Desember

Selain Yay dan Zellsis, Cloud9 Juga Gaet mCe dari The Guard?

Dandesignlab
05/10/2022 11:00 WIB
Selain Yay dan Zellsis, Cloud9 Juga Gaet mCe dari The Guard?
Twitter

Cloud9, tim jawara Amerika Utara yang telah mendapatkan slot franchise untuk VCT 2023 akan segera mengumumkan kehadiran Yay & Zellsis ke lineup VALORANT mereka. Tak hanya dua pemain unggulan tersebut, C9 juga dikabarkan mengakuisisi mantan coach The Guard, mCe, sebagai pelengkap daftar roster mereka. 

El Diablo alias Yay yang dikenal sebagai player Chamber terbaik di sepanjang 2022 telah dikabarkan bergabung ke Cloud9 berdasarkan laporan sumber dari jurnalis Dot Esports. Namun, organisasi belum mengumumkan pemain tersebut sejauh ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Begitu pula dengan Zellsis. Eks-V1 yang satu ini dirumorkan segera di akuisisi oleh C9 di kala Shroud mengumumkan statusnya free agent-nya sekitar seminggu yang lalu. 

Sementara itu, mCe sebagai coach memiliki track record yang cukup baik sebagai ketika di The Guard dimana ia telah berhasil membawa tim ke Masters Reykjavik dan tampil sangat kuat di Challengers NA meskipun ia tak berhasil bermain di Champions 2022.

Lantas, Cloud9 tampaknya sudah semakin siap untuk segera menampilkan lineup superteam mereka di VCT 2023 yang akan memulai kickoff tournament-nya pada Februari di Sao Paulo.