Keren, Bundle Ion New Era Resmi Rilis di EP 5 Act 3!

Dandesignlab
18/10/2022 15:30 WIB
Keren, Bundle Ion New Era Resmi Rilis di EP 5 Act 3!
Youtube

Setelah muncul bocoran mengenai skin Ion 2.0 pada beberapa minggu yang lalu, penggemar sudah tidak sabar untuk melihat skin favorit tersebut rilis ke dalam game layaknya yang telah Riot lakukan pada lineup Reaver kemarin.

Akhirnya, VALORANT benar-benar menghadirkan skin lineup tersebut yaitu Ion 2.0 yang hadir dengan balutan futuristik keren hari ini. Pengumuman Ion 2.0 telah dirilis oleh Riot melalui kanal YouTube resminya.

Riot telah mengonfirmasi bundle Ion 2.0 dengan judul "New Era" yang menampilkan beberapa koleksi senjata mereka seperti Vandal, Ares, Spectre, Frenzy, dan Karambit.

Ion yang baru juga ternyata memiliki varian warna dimana varian tersebut tak dimiliki pada versi sebelumnya. Terdapat beberapa warna yang terlihat yaitu Biru, Hijau, dan Kuning.

Harga bundle Ion 2.0 berkisar di 7.100 VP dengan tier premium yang didapatkan, berdasarkan bocoran. Terdapat beberapa aksesoris didalamnya termasuk gunbuddy, player card, dan spray yang wajib pada bundle skin.

Dengan adanya versi terbaru Ion ini, skin lawas ini resmi bergabung dengan skin lainnya yang telah di refresh pada 2022 yaitu RGX 11z Pro, Glitchpop, Prime, dan Reaver 2.0 sebagai yang terbaru.

Era baru Ion akan dimulai pada EP 5 Act 3 pada hari ini bersama dengan Controller anyar, Harbor.