RRQ Cari Pelatih VCT Game Changers, Roster Sudah Rampung?

Dandesignlab
26/11/2022 15:00 WIB
RRQ Cari Pelatih VCT Game Changers, Roster Sudah Rampung?
Esportsid

Co-Owner dari tim Rex Regum Qeon (RRQ), Nano, telah mengumumkan di Twitter bahwa ia mencari pelatih untuk tim VALORANT Game Changers mereka.

Setelah mengirimkan sebuah cuitan tentang Game Changers pada awal Oktober lalu, RRQ tampaknya akan benar-benar serius untuk meresmikan roster VALORANT ladies jelang 2023.

Singkatnya, Rex Regum Qeon saat ini telah menjadi salah satu tim Asia Pasifik yang terkualifikasi untuk liga franchise VALORANT. Mereka akan bersaing dengan para tim terbaik internasional untuk menguji seberapa kuat tim mereka pada roadmap VALORANT anyar di tahun 2023 nanti.

Sebelum diumumkannya tim franchised oleh Riot, beberapa kabar dan rumor di komunitas mengatakan bahwa setiap tim kemitraan harus memiliki divisi Game Changers untuk memperkuat dukungan mereka di ekosistem esports.

Meskipun hal tersebut tak dijelaskan secara tertulis dan belum terkonfirmasi hingga sejauh ini, RRQ bagaimanapun akan memperluas divisi dan komitmen mereka di kancah esports VALORANT, terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut. Tentunya, dengan adanya divisi Game Changers maka RRQ akan menjadi tim VALORANT tanah air yang solid, selain dari Alter Ego Celeste.

Butuh Coach, Siapa Yang Akan Menjadi Roster Game Changers RRQ?

Dengan posisi RRQ yang saat ini mencari coach untuk divisi Game Changers, timbul sebuah rasa penasaran tentang "apakah roster Game Changers RRQ sudah ada, atau baru akan di cari setelah coach diresmikan?."

Menjawab hal tersebut, kami memiliki asumsi liar bahwa roster Game Changers RRQ mungkin sudah ada, dan mungkin ialah eks-ARF Starlight yang telah bubar dan para pemainnya berstatus free agent. ARF Starlight memiliki pemain yang saat ini mewakilkan Indonesia di IESF 2022 yaitu Daltha "crescent" Amellia dan Dhammamitta "margeaux" Marvella yang juga sebagai salah satu mantan pemain Alter Ego Celeste.

Tak hanya itu saja, para roster Bren Esports Victress dari Filipina kini juga telah berstatus LFT atau free agent setelah mereka memutuskan bubar pada Oktober lalu. Kesempatan menggaet pemain-pemain VALORANT ladies jawara tentunya masih terbuka besar bagi RRQ lantaran masih banyak player yang berada di bursa SEA pada akhir tahun ini.

Hm, siapa yah Game Changers RRQ nanti? ada yang bisa nebak?