ARF & Voyage Melaju ke Grand Final VALORANT Nusantara Rally!

Dandesignlab
27/11/2022 09:00 WIB
ARF & Voyage Melaju ke Grand Final VALORANT Nusantara Rally!
Twitter

Team ARF dan Voyage berhasil melaju ke partai final VALORANT Nusantara Rally seusai menumbangkan Kontra & Kaze Obelisk di semifinal. ARF & Voyage akan bertanding satu sama lain di laga BO3 grand final untuk meraih gelar juara pada pukul 13:00 WIB ini. 

ARF sebagai salah satu tim VALORANT tanah air yang masih eksis dan berkomitmen penuh hingga 2023 kembali menunjukkan kebolehan mereka di turnamen komunitas ini dan menyebabkan tim Kontra terbantai oleh anak-anak ARF sehingga terpaksa pulang dari acara.

Tak ayal, kemenangan tersebut tentunya dapat diraih oleh ARF lantaran mereka memiliki salah satu pemain yang tercatat menjadi perwakilan Indonesia di turnamen internasional Red Bull Campus Clutch yaitu Vascalizz bersama dengan Budimeister (M0rea), P1ERCEE, HeyNF, dan Rapheleen, pada Sao Paulo, Brazil, di bulan Desember ini.

Sementara itu, Voyage sebagai finalis kedua yang lolos dari semifinal cukup memamerkan pertandingan mereka yang apik ketika melawan Kaze. Voyage mampu mengcomeback ketertinggalan poin yang tergolong cukup mustahil dan menjadi sebuah reverse telak terhadap tim Kaze. Kemenangan Voyage akhirnya membawa mereka ke grand final Jakarta untuk menghadapi ARF.

VALORANT Nusantara Rally merupakan sebuah acara komunitas yang digelar di Gamers Paradise (Jakarta) & Point Arena Gaming (Bandung) sebagai pengisi offseason di kala turnamen VCT Challengers telah berakhir di penghujung 2022 ini. 

Digelar pada 26-27 November dan 10-11 Desember 2022, VALORANT Nusantara Rally memiliki beberapa acara yang seru yaitu Community Tournament, Community & KOL Fun Match, Watch Party, dan Meet & Greet dengan para caster, player, influencer, serta seluruh talent yang berada di acara tersebut.