Bukan Chamber, Reyna Jadi Agent Terpopuler di 2022!

Dandesignlab
22/12/2022 16:00 WIB
Bukan Chamber, Reyna Jadi Agent Terpopuler di 2022!
Riot Games

Reyna telah dinobatkan menjadi agent yang paling populer di sepanjang tahun 2022, menurut Riot Games. Agent duelist yang mendapatkan buff terbaru menjelang akhir 2022 ini ternyata merupakan karakter yang laku keras, alih-alih Chamber.

Kepopuleran Reyna tak begitu mengherankan lantaran sering menjadi andalan para pemain di setiap tier. Para pemain peringkat bawah (Iron-Silver) sering menggunakan agent ini sebagai duelist utama ketimbang Jett dan Raze yang rumit bagi pemula.

Meski tak sering digunakan oleh pro player di turnamen, Reyna telah terlihat beberapa kali pada tur VCT, salah satunya permainan dari PRX Jinggg. Namun, Reyna hampir tak sepopuler Chamber jika berbicara tentang kompetisi profesional.

Berbicara soal Chamber, agent berkebangsaan Perancis ini sempat dianggap sebagai karakter terpopuler ketika belum terkena nerf signifikan. Chamber selalu terlihat di mana pun dan tak pernah absen pada turnamen VCT.

Populernya Reyna saat ini kemungkinan terjadi berdasarkan beberapa faktor, selain buff. Satu dari sekian banyaknya faktor ialah tingkat kesulitan yang rendah dan mayoritas pengguna di tier bawah. Apalagi dengan adanya penyesuaian agent lain di patch baru sangat memungkinkan Reyna menjadi pilihan terbaik untuk dipilih saat ini.