Cloud9 White Bubar, Jawara Game Changers Kini Free Agent!

Dandesignlab
22/12/2022 20:00 WIB
Cloud9 White Bubar, Jawara Game Changers Kini Free Agent!
Twitter

Skuad jawara VCT Game Changers dari Amerika Utara, Cloud9 White, resmi mengumumkan pembubarannya. C9 mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan kontribusi besar para pemain selama dua tahun mengumpulkan kemenangan di Game Changers NA.

Para pemain C9 White tak akan lagi membela dinasti awan untuk season 2023. Player ladies jawara ini belum diketahui apakah akan segera digaet oleh tim lain atau justru berstatus free agent dalam waktu lama.

Namun, dua pemain terbaik C9 White yaitu meL dan Alexis dirumorkan segera bergabung ke VersionX (Tim Game Changers Version1). Keduanya diketahui akan bergabung dengan jagoan frag Amerika Utara yaifu "florescent" dan "Noia". Sementara Bob dan Katsumi diisukan bersatu dengan skuad XSET Purple. Namun, belum terdapat lebih banyak informasi terhadap tim ini.

Berdiri sejak 2020, tim Cloud9 White berhasil mencetak berbagai prestasi di kancah Game Changers NA. Sempat menjadi yang terkuat di Amerika Utara, C9 White justru tak berhasil memenangkan GC Champions 2022 seusai di kalahkan oleh rivalnya sendiri yaitu Shopify Rebellion.

Cerita dari Cloud9 White cukup mirip dengan Alter Ego Celeste di wilayah APAC. Mereka menjadi penguasa dan menjadi incaran tim lain dengan performanya yang luar biasa.

Berbagai kemenangan yang di raih oleh C9 White menjadikan mereka sebagai tim favorit. Sayangnya, kerajaan awan putih telah runtuh di akhir 2022.
Akankah kita melihat para pemain jawara C9 White di 2023? Mari kita simak nanti saja ya sobat esports!